Herman Acara PMII, Arinal Jumpa AMPI, Ridho Terima Dukungan

Para pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Lampung terus bergerak pada masa kampanye Pilgub 2018.

Tribun Lampung
Calon gubernur Lampung Arinal Djunaidi menerima audiensi pengurus AMPI Lampung di kantor DPD I Partai Golkar Lampung, Senin (26/2/2018). 

LAPORAN REPORTER TRIBUN LAMPUNG BENI YULIANTO

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Para pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Lampung terus bergerak pada masa kampanye Pilgub 2018. Mulai dari merapatkan barisan internal partai, menghadiri undangan, sampai menerima dukungan dari kelompok adat.

Herman HN, misalnya, menghadiri acara Musyawarah Wilayah Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Lampung 2018 di Pondok Rimbawan, Bandar Lampung, Senin (26/2/2018).

Cagub nomor urut 2 ini merasa terhormat mendapat undangan dari IKA PMII. "Ini sebuah kehormatan, karena PMII adalah organisasi besar di Indonesia," katanya.

Selama ini, Herman menilai, para alumni PMII telah ikut membangun Indonesia, termasuk Lampung.

"Saya sengaja datang sebelum muswil dimulai supaya nosa berdialog tentang pembangunan Lampung ke depan. Terimakasih atas aplaus yang luar biasa dari PMII ketika menyambut saya," ujarnya.

"IKAPMII dan kader PMII itu luar biasa. Ke depan kita bisa bersinergi membangun Lampung. Apalagi kalau saya jadi gubernur," sambung cagub yang berpasangan dengan Sutono ini.

Noverisman Subing, salah satu calon kuat ketua IKA PMII Lampung menegaskan alumni PMII tidak bicara dukung-mendukung cagub.

"Semua cagub diundang, tapi yang hadir cuma Pak Herman. Pak Herman ini, meski bukan alumni PMII, tapi dekat dengan PMII," katanya.

Cagub nomor urut 3 Arinal Djunaidi menggelar pertemuan dengan Angkatan Muda Pembahuruan Indonesia di kantor DPD I Partai Golkar Lampung, Senin.

Halaman
123
Penulis: Beni Yulianto
Editor: yoso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved