Breaking News:

Komplotan Spesialis Pencuri Rumah Gasak Motor dan Uang Rp 17 Juta

Pelaku diduga lebih dari satu orang dan diduga merupakan spesialis pembobol rumah.

Penulis: hanif mustafa | Editor: Daniel Tri Hardanto
Ilustrasi pencuri 

Laporan Reporter Tribun Lampung Hanif Mustafa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Sebuah rumah di Jalan Untung Surapati Gang Famili VIII Kelurahan Labuhan Ratu Raya dibobol komplotan maling, Sabtu, 3 Maret 2018 dini hari.

Akibatnya, pemilik rumah kehilangan uang tunai Rp 17 juta dan sepeda motor Honda Beat BE 7330 AH. Selain itu, pencuri juga mengambil dua ponsel Samsung, satu ponsel Nokia, satu ponsel Xiomi, dan satu laptop Acer.

Kapolsek Kedaton Kompol Bismark membenarkan aksi pencurian ini. Namun, ia belum bisa memastikan total kerugian yang dialami pemilik rumah, Dodi Santoso.

Baca: Belum Nikmati Uang Curian, Pencuri Ini Sudah Tercyduk

Baca: Pencuri Toko di Pasar Natar Diringkus, Rekannya Kabur

"Benar, korban datang ke mapolsek tapi belum lapor. Karena dia balik lagi. Kemudian sore saya telepon, dia datang dan kembali melapor," ungkapnya, Minggu, 4 Maret 2018.

Masih kata Bismark, anggotanya langsung melakukan oleh TKP. "Dari hasil olah TKP, pelaku masuk dengan cara membobol jendela samping bagian depan," tuturnya.

Pelaku diduga lebih dari satu orang dan diduga merupakan spesialis pembobol rumah. "Banyak yang diambil. Jadi jelas ini pasti bagi peran. Ada yang mantau, ada yang masuk," tutupnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved