BREAKING NEWS LAMPUNG

Hendra Mengaku Rutin Lakukan Pengarahan ke Guru SMAN 5

Kepala SMA 5 Bandar Lampung Hendra Putra mengatakan bahwa urusan pendidikan memang sangat kompleks dan harus diselesaikan secara bersama-sama.

tribun lampung/bayu
Dalam sidak di sebuah kelas di SMAN 5 Bandar Lampung, Rabu, 7 Maret 2018, para siswa tidak mengikuti kegiatan belajar mengajar karena gurunya tidak ada. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Bayu Saputra

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Kepala SMA  5 Bandar Lampung Hendra Putra mengatakan bahwa urusan pendidikan memang sangat kompleks dan harus diselesaikan secara bersama-sama.

Memang diharapkan semua komponen untuk bisa bekerjasama karena dunia pendidikan saat ini memang sudah berbeda.

Baca: Memprihatinkan, 5 Kelas di SMKN 7 Kosong pada Jam Pelajaran

"Kita sering lakukan pengarahan, tetapi memang karena gurunya banyak sehingga mungkin ada beberapa yang belum seirama," ujar Kepala SMA Negeri 5 Bandar Lampung Hendra Putra kepada Tribun Lampung, Rabu (7/3).

Baca: Sempat Blak-blakan Soal Malam Pertama, Angel Lelga Kini Dikabarkan Tengah Berbadan Dua

Tapi dengan kejadian ini pihaknya akan terus berkoordinasi dan kemudian untuk siswa dia yang pimpinannya ini punya tingkat kehadiran yang baik.

Karena memang masuk sekolah itu jadwalnya pukul 07.00 WIB, dan siswa yang membawa kendaraan tapi belum ada SIM maka sekolah tidak memperbolehkan masuk kedalam lingkungan sekolah.(byu)

Penulis: Bayu Saputra
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved