Gantikan Abrar, Kombes Shobarmen: Siap Laksanakan Tugas

Jabatan Direktur Reserse Narkoba Polda Lampung yang semula dijabat Kombes Abrar Tuntalanai kini dijabat Kombes Shobarmen.

Gantikan Abrar, Kombes Shobarmen: Siap Laksanakan Tugas
TRIBUN LAMPUNG/BAYU SAPUTRA
Ilustrasi - Kepala SPN Kemiling, AKBP Shobarmen SIK SH MH (kanan), bersama Pemred Tribun Lampung Andi Asmadi (tengah) seusai kegiatan pembekalan bagi para calon perwira di Aula SUbarkah, SPN Kemiling, Bandar Lampung, Sabtu (17/12/2016). 

Laporan Reporter Tribun Lampung Hanif Mustafa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Jabatan Direktur Reserse Narkoba Polda Lampung yang semula dijabat Kombes Abrar Tuntalanai kini dijabat Kombes Shobarmen.

Dengan jabatan baru ini, Kombes Soberman mengaku akan mengemban kepercayan ini dengan sebaik-baiknya.

Baca: Kapolda: Mutasi Abrar Tak Terkait Kasus Michael Mulyadi

"Insyaallah dengan kepercayaan ini, saya siap menjalankan tugas dengan baik," tuturnya, Jumat 9 Maret 2018.

Baca: 9 Perwira Menengah Polda Lampung Dimutasi, Ini Daftarnya, Kombes Abrar Salah Satunya

Masih kata dia, sesuai dengan surat perintah pada Nomor ST/664/III/KEP/2018 tertanggal 8-3-2018, ia siap menjalankan tugas, termasuk menyelesaikan kasus-kasus Narkoba yang ada di Lampung.

"Siap menjalankan tugas, yah," tutupnya sambil berlalu.

Sebelumnya, Kepolisian Republik Indonesia melakukan penyegaran berupa mutasi jabatan sejumlah perwira menengah di Mabes Polri

Hal ini pun juga berlangsung di lingkungan Polda Lampung, yang mana ada sembilan perwira menengah melakukan mutasi jabatan.

Menurut Kapolda Lampung Inspektur Jenderal Suntana mutasi ini merupakan hal yang rutin.

"Ada yang mendapat promosi ada yang mendapat jabatan lain. Jadi ini hal yang rutin, kan mutasi itu prinsipnya untuk penyegaran dan dinamika operasi," tuturnya.

Senada dengan Kabid Humas Polda Lampung Kombes Sulistyaningsih, pergantian sembilan perwira menengah Polda Lampung ini untuk melakukan penyegaran di tubuh Polri, sesuai perintah Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

“Hanya penyegaran saja tidak ada yang lain," ungkapnya.

Pergantian tersebut tertuang dalam Surat Telegram dari Mabes Polri dengan Nomor ST/664/III/KEP/2018 tertanggal 8-3-2018 yang ditandatangani oleh AS SDM Kapolri Irjen Pol Arief Sulistyanto.

Penulis: hanif mustafa
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved