Diisukan Awet Muda dengan Operasi Plastik, Kata Titiek Puspa Dinikmati Aja Karena Tuhan Yang Kirim

Penampilannya yang selalu terlihat segar dan kelihatan lebih muda dari usianya, membuat Titiek Puspa (80) sering diduga operasi plastiK

TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Titiek Puspa 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Penampilannya yang selalu terlihat segar dan kelihatan lebih muda dari usianya, membuat penyanyi senior Titiek Puspa (80) sering diduga telah menjalani operasi plastik.

Namun di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Sabtu (10/3/2018) sore, Titiek membantah kecurigaan itu. "Enggak dioperasi. Ini aja saya segini udah Alhamdulillah. Kalau (dioperasi) itu ditarik, begini nih pipinya (kenceng)," kata Titiek sambil menarik perlahan kulit wajahnya ke belakang.

Baca: Hotman Paris Beberkan Upaya Syahrini Hadapi Kasus Penipuan First Travel

Pelantun "Apanya Dong" ini mengatakan pula, bahwa ia sangat takut dioperasi. Saran dokter untuk mengangkat kandungannya agar terhindar dari kanker rahim saja Titiek tolak.

Baca: Jokowi Blak-blakan, Untuk Urusan yang Satu Ini Mengaku Kalah Telak dari SBY dan AHY

Apalagi, menjalani operasi plastik pada wajahnya. "Saya kemarin kena kanker, kandungan saya mau diambil. Enggak mau saya, aku takut. Yang di dalam (tubuh) aja saya enggak berani operasi, apalagi yang di luar," ujar Titiek.

 Lantas, apa rahasia awet muda dan bugar seorang Titiek Puspa? Ia mengatakan yang terpenting adalah selalu berpikiran positif, berpola hidup sehat, dan disertai meditasi.

"Tidak boleh sirik. Terima diri apa adanya, terima dengan bersyukur. Jadi, manage your life as good as possible. Kita kalau selalu hidup dengan kesadaran, pasti happy. Dinikmatin badan melar karena itu Tuhan yang kirim," ujar Titiek.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pengakuan Titiek Puspa Soal Operasi Plastik", =

Editor: soni
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved