Komunitas Suzuki Ignis Jalin Silaturahmi Lewat Gathering

PT Persada Lampung Raya menggelar Customer Gathering bersama Ignis Community (Ignity) Lampung, Sabtu (10/3) di Magnolia Cafe.

Komunitas Suzuki Ignis Jalin Silaturahmi Lewat Gathering

Laporan Reporter Tribun Lampung Ferika O Romanto

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - PT Persada Lampung Raya menggelar Customer Gathering bersama Ignis Community (Ignity) Lampung, Sabtu (10/3) di Magnolia Cafe.

Pengguna sekaligus anggota Ignity secara resmi dilepas oleh Benny Sugiono selaku Manajer Operasional PT Persada Lampung Raya selaku main Diler Suzuki sejak pukul 15.00 WIB.

Baca: Unggah Foto Mencium Jonas Rivanno, Asmirandah Tuliskan Keterangan Tak Biasa

Sebelum mencapai lokasi gathering (Magnolia Cafe), puluhan roda empat melakukan konvoi bareng (City Rolling) dengan rute keliling kota melalui sejumlah jalan protokol Bandar Lampung.

Benidiktus, Ketua Ignity Lampung dalam sambutannya menyatakan, bangga atas apresiasi main diler sudah memfasilitasi kegiatan luar biasa ini. Dan bagi yang ingin bergabung menjadi anggota Ignity, bisa langsung DM Instagram @ignitylanpung

Baca: Lakukan Edit Photoshop Pada Tubuhnya Jadi Ideal, Artis Cantik Amerika Ini Semprot Majalah Terkenal!

"Ignity Lampung, adalah komunitas Suzuki Ignis yang tujuannya menjalin silaturahmi dan kekeluargaan sesama pengguna Ignis. Bagi pengguna Ignis dan ingin jadi anggota, DM Instagram ignitylampung. Sejauh ini, total anggota kami 13 orang," ujarnya.

Manager Operasional PT Persada Lampung Raya, Beny Sugiono mengungkapkan, apresiasi pada seluruh pengguna Ignis di Lampung. Harapannya, mobil ini bisa menjadi nomor satu di Lampung.

"Terima kasih atas supportnya, kita semua adalah keluarga. Touring dan konvoi tadi itu seru dan buat bahagia. Apalagi, bisa bareng keluarga baru. Kami selaku main Diler, berencana mengadakan acara semacam ini minimal sebulan sekali," katanya.

Sementara, Aftersales Service PT Persada Lampung Raya, Purwadi memaparkan, bakal memfasilitasi pengguna Ignis dengan kemudahan dan diskon khusus bagi yang memiliki member card Ignity Lampung.

"Sebagai bentuk support kami (main Diler) khususnya Aftersales, bakal memberi diskon khusus bagi member Ignity Lampung. Cukup menunjukkan member card resmi," katanya.(fer)

Penulis: Ferika Okwa Romanto
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved