Gara-gara Dicabuli Ayah Tiri, Bocah SD Ini Terjangkit Herpes

Betapa terkejutnya ia saat dokter mengatakan anaknya terinfeksi penyakit herpes akibat hubungan seksual.

Gara-gara Dicabuli Ayah Tiri, Bocah SD Ini Terjangkit Herpes
Tribun Lampung/Didik
MS (tengah), warga Kecamatan Adiluwih, Pringsewu, ditangkap polisi karena mencabuli anak tirinya. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Robertus Didik Budiawan

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PRINGSEWU - Kasus pencabulan yang dilakukan seorang ayah terhadap anak tirinya terungkap karena ada perubahan cara berjalan pada korban. NW (35), ibu korban, mengaku curiga saat melihat cara anaknya berjalan sedikit berbeda dari biasanya. 

Ia pun langsung membawa anaknya ke dokter, Minggu, 11 Maret 2018. Betapa terkejutnya ia saat dokter mengatakan anaknya terinfeksi penyakit herpes akibat hubungan seksual.

NW, yang sehari-hari bekerja sebagai buruh, merasa terpukul karena kejadian itu. Apalagi setelah sang anak mengaku dicabuli oleh MS (25), suaminya.

Baca: Sabu Oknum PNS Tubaba Disuplai Napi Lapas Way Huwi

Baca: Kakek Cabul Ini Terkenal Royal kepada Anak-anak

"Setelah dokter bilang gitu, serasa mau pingsan. Apalagi setelah tahu pelakunya bapak tirinya, saya terpukul sekali. Serasa mau kiamat dunia ini.  ia bisa segitu teganya menghancurkan masa depan anak saya," ungkap NW saat melapor ke Polsek Sukoharjo, Rabu, 14 Maret 2018.

MS (25), warga Kecamatan Adiluwih, Pringsewu, ditangkap polisi karena mencabuli anak tirinya, AN (12). Korban saat ini masih duduk di bangku sekolah dasar.

Kapolsek Sukoharjo AKP Wahidin mengatakan, dari hasil pemeriksaan, ternyata MS sudah melakukan perbuatan itu berulang-ulang dalam kurun Desember 2017 hingga Maret 2018. Akibat kejadian itu, korban mengalami depresi dan terjangkit herpes.

"Saat ibunya tidak ada, korban dicabuli dan diancam agar tidak melaporkan kepada siapa pun. Saat ini korban depresi dan takut melihat laki-laki," kata Wahidin. (*)

Penulis: Robertus Didik Budiawan Cahyono
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved