Musa Ahmad, Sosok yang Membuat Kader Partai Gabung DPD II Golkar Lamteng

Kedekatan yang sebelumnya telah terbangun dengan Ketua DPD II Golkar Lamteng, Musa Ahmad, membuat mereka memilih hengkang dari partai sebelumnya.

Musa Ahmad, Sosok yang Membuat Kader Partai Gabung DPD II Golkar Lamteng
Tribunlampung/Syamsir
Ahmad Khadafi (kiri) dan Mohammad Maksum (kanan). 

Laporan Reporter Tribun Lampung Syamsir Alam

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID,LAMTENG - Sejumlah pengurus baru fungsional DPD II Partai Golkar Lampung Tengah yang sebelumnya berkecimpung di partai lain, mengaku gabung ke partai berlambang beringin itu karena kedekatan emosional.

Kedekatan yang sebelumnya telah terbangun dengan Ketua DPD II Golkar Lamteng, Musa Ahmad, membuat mereka memilih hengkang dari partai sebelumnya.

Baca: Warga Umbul Besar Tetap Memasak Meski Dapat Jatah dari Dapur Umum

Mohammad Khadafi misalnya, mantan Sekretaris dan anggota DPRD Lamteng periode 2009-2014 dari PKB itu mengatakan, sosok Musa Ahmad lah yang membawanya bergabung dengan Golkar Lamteng.

Baca: Sensitif, 4 Bagian Tubuh Ini Tidak Boleh Disentuh Langsung dengan Tangan

"Saya sudah lama mempunyai kedekatan emosional dengan Pak Musa Ahmad. Itu salah satu faktornya (gabung Golkar). Faktor lainnya karena pertimbangan dua hal," kata Mohammad Khadafi, Rabu (14/3/2018) di Kantor DPD II Partai Golkar.

Adapun pertimbangan itu adalah, Golkar ia anggap mapan secar administasi dan terstruktur, serta kepengurusannya terbuka.

Selain itu, pada Pilgub Tahun ini, pasangan Arinal-Nunik juga dianggap ideal untuk mempimpin Lampung lima tahun kedepan.

"Arinal sudah berpengalaman dibirokrasi selama 30 tahun. Sementara Nunik mewakili kaum perempuan dan anak muda," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: syamsiralam
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved