BREAKING NEWS LAMPUNG

Plt Wali Kota Usir Ambulans dari Adipura, PDI-P Meradang

Mereka mendatangi Tugu Adipura untuk memprotes pengusiran armada ambulans sumbangan PDI-P tersebut, Jumat, 16 Maret 2018.

Plt Wali Kota Usir Ambulans dari Adipura, PDI-P Meradang
Tribun Lampung/Romi Rinando
Sejumlah ketua PAC PDIP Bandar Lampung memprotes pengusiran ambulans dari Tugu Adipura. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Romi Rinando

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG  – Sejumlah ketua Pimpinan Anak Cabang PDI-P Kota Bandar Lampung memprotes keputusan Plt Wali Kota Bandar Lampung Yusuf Kohar yang mengusir mobil ambulans gratis yang mangkal di Tugu Adipura.

Protes dilayangkan beberapa ketua PAC PDI-P seperti Jasmin (PAC Tanjungkarang Pusat), Wuwardi (PAC Kemiling), Aryo (PAC Telukbetung Timur), Santoso (PAC Bumi Waras), dan Nelso (PAC Tanjung Senang).

Mereka mendatangi Tugu Adipura untuk memprotes pengusiran armada ambulans sumbangan PDI-P tersebut, Jumat, 16 Maret 2018.

Baca: Astaga, Perempuan Ini Jual Sabu di Depan Masjid

Baca: Cagub Ini Jadi Tersangka Pemalsuan Ijazah, Begini Nasibnya

“Kita mempertanyakan kebijakan Plt wali kota yang mengusir mobil ambulans PDI-P. Mobil itu dipasang di sana agar  warga  yang sulit dapat ambulans bisa menggunakan mobil itu,”  kata Jasmin,  diamini rekan-rekannya.  

Santoso menambahkan, pihaknya juga mengingatkan bahwa Yusuf Kohar menjabat Plt wakil wali kota untuk menggantikan Herman HN,   yang notabene diusung oleh PDI-P. Hingga dilantik, Kohar tidak pernah bersilaturahmi dengan pengurus PDI-P Bandar Lampung.

“Kami mengingatkan Bapak Plt Yusuf Kohar bahwa dia jadi wakil wali kota dengan Pak Herman itu dari PDI-P. Tapi, kami tidak pernah minta apa-apa. Bahkan, sejak dia jadi wakil sampai Plt ini tidak pernah bersilaturahmi dengan PDI-P,” kata Santoso. (*)

Penulis: Romi Rinando
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved