Empat Gol Icardi Bawa Inter Hajar Sampdoria 5-0

Pesta gol Inter diawali oleh Ivan Perisic di menit 26. Umpan dari Joao Cancelo disambut tandukan Perisic dan menghujam gawang Sampdoria.

Empat Gol Icardi Bawa Inter Hajar Sampdoria 5-0
Mauro Icardi 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Inter Milan meraup poin penuh dalam lawatannya ke markas Sampdoria. Dalam laga itu, Mauro Icardi menjadi bintang kemenangan dengan sumbangan empat golnya.

Dalam pertandingan lanjutan Serie A yang dihelat di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Minggu, 18 Maret 2018 malam WIB, Inter tampil trengginas. Empat gol dicetak tim tamu pada babak pertama.

Pesta gol Inter diawali oleh Ivan Perisic di menit 26. Umpan dari Joao Cancelo disambut tandukan Perisic dan menghujam gawang Sampdoria.

Empat menit berselang, Inter mendapat hadiah penalti. Itu setelah Rafinha dijatuhkan di kotak terlarang oleh Edgar Barreto. Sebagai algojo, Icardi sukses menunaikan tugasnya.

Baca: Pikap Terjun ke Sungai Dievakuasi Besok

Baca: Sederet Fasilitas Mewah Egy Maulana dari Lechia Gdansk: Apartemen Hingga Mobil Mercedes

Icardi kembali mengoyak gawang tuan rumah satu menit kemudian, tepatnya menit 31. Kali ini Perisic ganti memberikan assist buat penyerang Argentina ini, yang langsung menyongsongnya dengan tendangan tumit.

Menjelang turun minum, Icardi mencetak gol ketiganya alias hat-trick. Bola muntah hasil tendangan Rafinha gagal ditangkap Viviano, dan langsung disambar Icardi. Inter unggul 4-0 pada babak pertama.

Pada babak kedua, Icardi menambah pundi golnya. Gol keempatnya itu dicetak pada menit 51.

Tiga poin tambahan mendongkrak posisi Inter ke tangga keempat klasemen sementara dengan 55 poin dari 28 laga. Sementara Sampdoria masih berada di peringkat ketujuh dengan 44 poin. (*)

Penulis: Daniel Tri Hardanto
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved