I Made Rasma Jabat Kapolres Tanggamus yang Baru

Kepala Polisi Resor Polres Tanggamus kini dijabat AKBP I Made Rasma menggantikan AKBP Alfis Suhaili.

I Made Rasma Jabat Kapolres Tanggamus yang Baru
Tribunlampung/Tri
AKBP I Made Rasma (kiri) dan AKBP Alfis Suhaili (kanan) 

Laporan wartawan Tribun Lampung Tri Yulianto

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTA AGUNG - Kepala Polisi Resor Polres Tanggamus kini dijabat AKBP I Made Rasma menggantikan AKBP Alfis Suhaili.

Upacara selamat datang dan perpisahan digelar di Polres Tanggamus dihadiri anggota Polres Tanggamus dan jajaran, serta para tamu undangan.

Baca: Unggah Foto Maternity Bersama Istri di Bathup, Lee Jeong Hoon Dijulidin Netizen: Nggak Pantas!

Alfis mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota Polres Tanggamus mulai dari pejabat sampai anggota dan semuanya.

Kemudian terimakasih juga kepada masyarakat baik di Tanggamus dan Pringsewu yang selama ini telah berperan menciptakan ketertiban dan keamanan bersama.

"Alhamdulillah selama ini tidak ada hal-hal yang bersifat kontijensi, tidak ada hal-hal yang harus menjadi perhatian kita pada tingkat Polda maupun skala nasional," ujar Alfis, Senin 19 Maret 2018.

Baca: VIDEO - Ini Gerakan Senam BMW yang Raih Rekor MURI

Ia berharap dukungan selama ini bisa dipertahankan dan diberikan ke Kapolres yang baru AKBP I Made Rasma. Tujuannya agar prestasi-prestasi yang pernah diraih dapat dipertahankan dan raih prestasi baru.

Kemudian Rasma menjelaskan, segala landasan dan pondasi yang bagus dalam hal pembinaan Kamtibmas maupun menjaga soliditas internal akan dipertahankan.

"Sesuai amanat yang diberikan oleh pimpinan tertinggi, tugas kita adalah menjaga Kamtibmas itu akan terwujud jika semuanya bekerja sama, khususnya di lingkungan Polres Tanggamus," ujar Rasma. (tri yulianto)

Penulis: Tri Yulianto
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved