Begini Upaya Satlantas Polres Lampura ketika Surat ke Dinas PU Belum Ditanggapi

Setiap pengguna jalan mesti waspada ketika Melintas di jalan utama Kabuapten Lampung Utara harus diwaspadai oleh setiap pengguna jalan.

Begini Upaya Satlantas Polres Lampura ketika Surat ke Dinas PU Belum Ditanggapi

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi 

 TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - Setiap pengguna jalan mesti waspada ketika  Melintas di jalan utama Kabuapten Lampung Utara harus diwaspadai oleh setiap pengguna jalan. Diketahui jalan utama dari jalan Lintas Sumatera, Kelapa Tujuh Kotabumi hingga Bukit Kemuning terdapat lubang menganga di sepanjang jalan.

Baca: Tak Disangka, Vokalis Band Rock Ini Putuskan Berjilbab, Begini Penampilannya di Atas Panggung

Baca: Soal Transgender Mbak Mijan Bilang Hidup Itu Pilihan, Tapi untuk 3 Hal Manusia Tidak Bisa Memilih

Kondisi ini diperparah musim hujan saat ini.  Lubang-lubang tersebut tertutup genangan air yang kerap membuat para pengendara terperangkap dalam lubang tersebut. Meski pihak Satuan Lalu Lintas Polres setempat kerap melayangkan surat ke Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten dan Provinsi. Namun, hingga saat ini belum juga mendapatkan tanggapan dan adanya langkah dari pihak terkait.

Kasat Lantas, AKP Suprapto menerangkan jika pihaknya akan terus melakukan penambalan di ruas jalan yang berlubang. Tujuannya untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan dalam berlalu lintas,”Jalan berlubang di Lampung Utara berada di sepanjang jalan menuju Bukit Kemuning,”ujarnya, Kamis (22/3).

Menurut pantuan beberapa jalan di lampung Utara banyak berlubang. Seperti di jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara,  tepat dekat kantor kejaksaan juga berlubang, kemudian Jalan Soekarno Hatta Kotabumi juga berlubang berkisar 10 cm dengan lebar berdiameter 5 cm. 

Penulis: anung bayuardi
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved