Jasa Raharja Serahkan Santunan Korban Lakalantas Beruntun di Tarahan

Untuk korban meninggal hari ini santunan ansuransinya sudah akan kita serahkan hari ini. Berkas-berkasnya sudah lengkap.

istimewa
Tabrakan Beruntun 

Laporan Reporter Tribun Lampung Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMSEL – Korban kecelakaan beruntun yang terjadi di ruas Jalinsum tanjakan tarahan di kecamatan Katibung pada kamis (22/3) sore kemarin, bertambah dua. Dua korban luka berat yang sempat dilarikan ke rumah sakit meninggal dunia.

Data korban meninggal yakni Eko Sucipto warga Tulang Bawang Barat, Harmoko warga Kalirejo Lampung Tengah, Amir warga Kalirejo Lampung Tengah, Sutriyani warga Kalirejo Lampung Tengah, Ashari warga Panjang Bandar Lampung, Soni Dewantara warga Natar Lampung Selatan.

Baca: Berkat Status Facebook, Pelaku Tabrak Lagi di Jalinsum Suka Negeri Akhirnya Dibekuk 

Menurut Humas PT Jasa Raharja Cabang Bandar Lampung, Himawan para korban meninggal akan mendapatkan santunan sebesar Rp 50 juta yang akan diserahkan ke ahli waris. Sedangkan untuk korban luka-luka akan mendapatkan santuan biaya perawatan maksimal Rp 20 juta.

Baca: Pelayanan Mobil SIM Keliling Mangkal di Dua Tempat, Cek Lokasi Terdekat 

“Untuk korban meninggal hari ini santunan ansuransinya sudah akan kita serahkan hari ini. Berkas-berkasnya sudah lengkap. Akan kita transfer ke rekening ahli waris,” kata dia kepada tribun, jumat (23/3).

Seperti diketahui kecelakaan beruntun terjadi di ruas Jalinsum kilometer 22-23 Tanjakan Tarahan di kecamatan Katibung pada kamis (22/3) sore kemarin. Kecelakaan melibatkan 6 kendaraan.

Kecelakaan bermula saat sebuah mobil dum truk yang melaju dari arah Kalianda diduga mengalami loss control. Mobil dum truk menabrak bodi belakang kendaraan Honda Jazz, lalu menabrak sebuah mobil pick up L200 dan Suzuki Carry serta mobil 1 mobil dum truk dan 1 mobil truk Hino.(dedi/tribunlampung)

Penulis: Dedi Sutomo
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved