Pilbup Lampung Utara 2018

Aprozi Janji Siapkan Anggaran Bhabinkamtibmas-Babinsa di Seluruh Penjuru Lampura

Calon bupati nomor urut dua Aprozi Alam gencar menyosialisasikan program kerjanya selama masa kampanye Pilbup Lampura 2018.

Aprozi Janji Siapkan Anggaran Bhabinkamtibmas-Babinsa di Seluruh Penjuru Lampura
Aprozi Alam 

Laporan Reporter Tribun Lampung Romi Rinando

TRIBUN LAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Calon bupati nomor urut dua Aprozi Alam gencar menyosialisasikan program kerjanya selama masa kampanye Pilbup Lampura 2018.

Dalam sehari, cabup yang berpasangan dengan Ice Suryana dan diusung koalisi Golkar, PKB, dan PBB ini menyambangi enam hingga sembilan titik di desa-desa hingga pelosok Lampung Utara.

Baca: Polres Lamsel Gagalkan Pengiriman Paket Sabu Seberat 10 Kg

"Alhamdulillah, respons masyarakat yang kita sambangi terbuka, dan mereka berharap banyak dengan program kerja yang kita tawarkan," kata Bang Ozi, sapaan akrab Aprozi Alam, Jumat (23/3).

Baca: Maut di Tanjakan Tarahan, Ini Identitas Lengkap 6 Orang Korban Tewas

Lewat program kerja di bidang ekonomi, Aprozi berjanji meningkatkan taraf hidup masyarakat Lampura menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Baca: Jasa Raharja Serahkan Santunan Korban Lakalantas Beruntun di Tarahan

"Latar belakang saya sebagai pengusaha yang membuat saya tergerak meningkatkan taraf ekonomi warga. Apalagi bila melihat rilis BPS pada 2015 lalu, Lampura masuk kategori wilayah miskin. Saya akan berusaha membuat terobosan-terobosan agar taraf hidup warga meningkat," tambah Aprozi.

Sementara di bidang kemanan, Aprozi akan memprioritaskan program kesadaran hukum guna peningkatan kenyamanan masyarakat.

"Artinya untuk mencapai itu perlu kemitraan antara pemerintah daerah, aparat penegak hukum dan masyarakat. Sinergi ini diperlukan demi mencapai keamanan di Lampura," tambahnya.

Aprozi melanjutkan, bila terpilih nanti juga akan mengalokasikan subsidi anggaran untuk pembentukan polsek-polsek di tingkat kecamatan yang belum memiliki dan pembentukan pos keamanan. 

"Tak lupa saya juga akan menyisihkan anggaran untuk menyubsidi bhabinkamtibmas dan babinsa di seluruh penjuru Lampura," tandasnya.(*)

Penulis: Romi Rinando
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved