Pilgub Lampung 2018

Kampanye di Lamsel: Herman HN Siap Majukan Pertanian

Herman HN mengatakan, dirinya akan memajukan sektor pertanian. Menurutnya, pertanian adalah tulang punggung ekonomi Lampung.

Kampanye di Lamsel: Herman HN Siap Majukan Pertanian
ISTIMEWA
Calon Gubernur (cagub) Lampung nomor urut 2, Herman HN terus bergerak mengkonsolidasikan pendukungnya. Pada Selasa (20/3), cagub Lampung yang berpasangan dengan Sutono ini berkampanye di Way Sulam, Lampung Selatan. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Calon Gubernur (cagub) Lampung nomor urut 2, Herman HN terus bergerak mengkonsolidasikan pendukungnya. Pada Selasa (20/3/2018), cagub Lampung yang berpasangan dengan Sutono ini berkampanye di Way Sulam, Lampung Selatan.

Dalam kampanyenya, Herman HN mengatakan, dirinya akan memajukan sektor pertanian. Menurutnya, pertanian adalah tulang punggung ekonomi Lampung.

"Kalau mau pertanian Lampung maju, pupuk harus cukup, bibit harus bagus, air harus cukup dan harga harus stabil", kata cagub Lampung nomor urut 2 itu.

Herman HN menambahkan, setelah sarana pertanian tersedia cukup, petani harus dibantu dengan mekanisasi dan teknologi pertanian. Ia menambahkan, peran penyuluh pertanian juga harus dikuatkan untuk menambah pengetahuan petani.

"Wakil Saya, Pak Sutono itu ahli pertanian, lulusan IPB. Dia akan bantu petani. Pak Sutono punya program Petani Pintar." jelas Herman HN.(bb/rdi)

Penulis: Safruddin
Editor: Andi Asmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved