Advertorial

PT Taspen (Persero) KC Bandar Lampung Laksanakan Kegiatan Donor Darah & Khitanan Massal

kegiatan Khitanan Massal ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Taspen pada setiap HUT

PT Taspen (Persero) KC Bandar Lampung Laksanakan Kegiatan Donor Darah & Khitanan Massal
Istimewa
Donor Darah dan Khitanan Mazzal Dalam rangka memperingati HUT PT. Taspen (Persero) ke-55 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID

Dalam rangka memperingati HUT PT. Taspen (Persero) ke-55 yang jatuh pada tanggal 17 April 2018, PT. Taspen (Persero) Kantor Cabang Bandar Lampung melaksanakan kegiatan Donor Darah dan Khitanan Massal, kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan CSR PT. Taspen (Persero) tahun 2018.

Kegiatan Donor Darah dilaksanakan pada hari Senin tanggal 26 Maret 2018 bertempat di Kantor Taspen Bandar Lampung yang diikuti sekitar 65 peserta terdiri dari karyawan Taspen, mitra kantor bayar dan pegawai kantor pemerintahan yang berada disekitar kantor Taspen.

Taspen
Taspen
Taspen (Istimewa)

Salah seorang pendonor dari Bank Mantap Bandar Lampung Bapak Ketut mengatakan bahwa beliau sudah rutin melaksanakan donor dan merasa sangat senang dengan kegiatan ini karena bisa memberikan sesuatu bagi sesama.

Sementara Khitanan Massal dalam penyelenggaraannya bekerja sama dengan tim medis Klinik Kosasih Bandar Lampung dilaksanakan pada tanggal 27 Maret 2018 yang diikuti sekitar 50 orang anak usia 5-10 tahun.

Peserta Khitanan Massal terdiri dari keluarga yang berdomisili disekitar lingkungan kantor Taspen dan keluarga besar Taspen.

Dalam sambutannya Kepala Cabang PT. Taspen (Persero) Bandar Lampung Bapak Sri Handaryanto menyampaikan bahwa kegiatan Khitanan Massal ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Taspen pada setiap HUT sebagai bentuk pengabdian dan kepedulian perusahaan kepada masyarakat terutama yang tinggal dilingkungan disekitar kantor Taspen sehingga masyarakat dapat merasakan keberadaan Taspen dan diharapkan dapat tercipta kerukunan dan kedamaian.

Salah satu orang tua peserta khitan Bapak Busroni yang mengkitankan putranya Puji Prastio usia 8 tahun dan tinggal didekat kantor Taspen mengatakan rasa syukurnya atas kegiatan khitanan ini karena sudah memudahkan tanggungjawabnya sebagai orang tua dan bermaksud akan mengikutsertakan putranya yang belum di khitan pada tahun depan.

Seperti diketahui bahwa PT. Taspen (Persero) adalah perusahaan BUMN yang menyelenggarakan program Pensiun, program Tabungan Hari Tua (THT), program Jaminan Kematian (JKM) dan Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) khusus bagi peserta Aparatur Sipil Negara (ASN).

Tags
Taspen
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved