Pre Order Vivo V9 di Erafone Free Speaker dan Headset Bluetooth

Pre-order bisa dilakukan tanggal 28 Maret sampai 5 April 2018 dengan estimasi pengambilan tanggal 6 dan 7 April 2018 mendatang

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG  - Erafone Megastore Mal Kartini membuka pre-order Vivo V9 yang merupakan produk terbaru dari Vivo. Pre-order bisa dilakukan tanggal 28 Maret sampai 5 April 2018 dengan estimasi pengambilan tanggal 6 dan 7 April 2018 mendatang. Adapun persyaratannya adalah hanya menyertakan KTP dan DP Rp 200.000 serta isi formulir pre order.

Baca: Inilah 4 Waktu yang Tidak Tepat untuk Mengkonsumsi Kopi. Wajib Dibaca Pecinta Kopi Nih!

Executive Representative Officer (ERO) Erafone Megastore Ania NV mengatakan, produk terbaru Vivo ini dibanderol dengan harga Rp 3.999.000. "Khusus untuk konsumen yang melakukan pre-order di Erafone Megastore maka akan mendapatkan Free speaker bluetooth dan headset bluetooth," jelasnya kepada Tribun, Kamis (29/3) siang.

Ania menambahkan, Vivo V9 tersedia dalam warna Gold dan Black dengan kelebihan Perfect Shoot dan Perfect View. Vivo V9 memiliki tampilan full display dengan kamera belakang dual kamera masing-masing 13MP dan 2MP untuk efek Bokeh yang lebih real. Hal ini ditambah dengan kamera selfie 24MP, satu-satunya yang ada di smartphone saat ini.

Baca: Istri Sah Pergoki Suaminya Selingkuh dengan Mahasiswinya Setelah Temukan Foto di Instagram

Nilai jual produk terbaru Vivo V9 ini juga terletak pada Experience multitasking yang membuat pengguna semakin mudah bermain games sembari membalas chatting dan lainnya. Kemudian dari sisi performa produk ini dibekali dengan Qualcomm Snapdragon 450 dan 8.1 Oreo (versi android tertinggi), GPU Adreno 506 yang dinyatakan bisa menghemat daya sampai 25 persen dibanding versi android sebelumnya.

Dengan layar 6,3 inch full display membuat anda betasa menggenggam smartphone 5,5 inch. Resolusi layar Full HD Plus membuat penangkapan gambar sampai dengan 4K. Adapula tambahan fitur AR Sticker pada kamera untuk hasilkan pengalaman menangkap gambar yang lebih seru (Fun Shoot).

"Vivo V9 juga sudah pakai teknologi A.I Beauty yang fungsinya kalau foto bisa membedakan warna atau jenis kulit pengguna, umur, gender dan menyesuaikan dengan otomatis sehingga hasil fotonya lebih natural. Untuk penyimpanan pun tak perlu khawatir karena sudah didukung RAM 4GB, internal 64GB dan external memory sampai dengan 256GB," imbuhnya. (ana)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved