Prostitusi Online di Aceh, Istri Cantik Gubernur Ikut Terseret. Apa Hubungannya?

Saya yang paling dirugikan dalam kasus ini, timbul fitnah juga terhadap saya, gara-gara akun Facebook

Prostitusi Online di Aceh, Istri Cantik Gubernur Ikut Terseret. Apa Hubungannya?
Serambinews.com - Sejumlah wanita muda yang diduga korban kasus prostitusi online dihadirkan dalam konferensi pers di Mapolresta Banda Aceh, Senin (23/10/2017). Satreskrim Polresta Banda Aceh berhasil menangkap seorang mucikasi dengan inisial (AI) yang diduga melakukan bisnis prostitusi online di salah satu hotel berbintang di kawasan Kota Banda Aceh, Minggu (22/10/2017). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Prostitusi online yang berhasil dibongkar personel Polresta Banda Aceh di sebuah hotel di Jalan Soekarno-Hatta, Aceh Besar, Aceh, Rabu (21/3/2018) malam, menambah daftar jaringan prostitusi online di seputaran ibu kota, Banda Aceh dan Aceh Besar.

Setidaknya ini jaringan prostitusi online kedua yang berhasil diungkap aparat kepolisian selama enam bulan terakhir.

Kepada awak media, germo bernama M Royan Sahpura alias Andre yang ditangkap polisi, sedikit blak-blakan tentang bisnis syahwat yang telah dia jalani itu.

Andre mengungkap beberapa fakta terkait bisnisnya tersebut, salah satunya soal pelanggan yang sering mengorder wanita-wanita kepadanya.

Andre juga mengaku, para pelanggan yang kerap memesan wanita kepadanya, biasanya tanpa perantara, si pelanggan langsung jumpa dengan Andre atau face to face setelah deal-deal melalui telepon.

Baca: Menikah Beda 18 Tahun, Artis Cantik Ini Baru Saja Beri Anak Keempat untuk Suaminya!

Baca: Cewek Ini Dendam Dibuang Ibu selama 11 Tahun, Saat Wisuda Ada Wanita Muncul & Ungkap Semuanya

Nama Istri Gubernur Disebut

Darwati A Gani, istri Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf, mengaku sangat dirugikan secara pribadi atas mencuatnya isu prostitusi online.

Hal yang membuat Darwati merasa dirugikan adalah karena pengelola sebuah akun Facebook bernama Timphan Aceh menuding Darwati kenal dan punya hubungan dengan sang germo yang disebut sebagai ‘toke lonte’ itu.

Halaman
1234
Editor: Heribertus Sulis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved