Pilgub Lampung 2018

Pengemudi Grab Lampung Dukung Arinal-Nunik

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung nomor urut 3 Arinal-Chusnunia kembali mendapatkan dukungan dari Pengemudi Grab Lampung

Laporan Wartawan Tribun Lampung : Romi Rinando

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung nomor urut 3 Arinal-Chusnunia kembali mendapatkan dukungan dari Forum Komunikasi Grab Lampung (FOKGRAL).

Dukungan Fokgral disampaikan langsung Ketuanya Seno Posko Tim Kerja Pemenangan Arinal-Chusnunia di Jalan Gotot Subroto nomor 7 Kecamatan Bumiwaras Bandar Lampung, Sabtu (31/3) malam.

“Kedatangan kami ke sini ingin memberikan dukungan, dan kami sepakat mendukung pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 3 yakni Arinal Djunaidi dan Chusnunia untuk menjadi Gubernur Lampung dan Wakil Gubernur Lampung yang akan datang" kata Seno.

Baca: Kabar Duka Datang dari Artis Peran Shireen dan Zaskia Sungkar

Sementara Sekertaris Fokgral Ichwan menjelaskan secara keanggotaan Fokgral sudah teregistrasi baik pengemudi Grab Car maupun Grab Biker sebanyak 6.000 Anggota, Pihaknya berharap dengan dukungannya kepada Arinal-Chusnunia dapat menjadi solusi atas kendala yang terjadi.

Baca: Siapa Sangka, Cewek Cilik yang Kini Artis Top Ini Dikenal Kerap Gonta-ganti Pasangan

Sementara Ketua Tim Kerja Pemenangan Arinal-Chusnunia Tony Eka Candra memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada Para Pengemudi Online Grab Lampung yang sudah membulatkan tekadnya mendukung dan turut ambil bagian dalam memenangkan pasangan Arinal-Nunik.

“Insya Allah, saya siap menjadi Pembina Fokgral, tentunya sebagai pembina dirinya nanti akan memberikan masukan, saran, ide dan gagasan untuk kemajuan organisasi," tuturnya.

Tony mengungkapkan dengan dukungan dari Kelompok Pengemudi Online Grab Lampung secara langsung, akan menambah semangat dan kekuatan pasangan Arinal-Chusnunia untuk meraih kemenangan dan memimpin Provinsi Lampung kedepan. (*)

Penulis: Romi Rinando
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved