Berita Video Tribun Lampung

VIDEO - Ayam Tulang Lunak, Sikat Habis Ayam Sekaligus Tulangnya

Pasalnya seluruh bagian ayam goreng bisa dimakan termasuk tulangnya. Empuk gurih bikin ketagihan!

Laporan reporter Tribun Lampung Dennish Prasetya

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Pencinta daging ayam dijamin bisa dipuaskan dengan menu yang satu ini. Pasalnya seluruh bagian ayam goreng bisa dimakan termasuk tulangnya. Empuk gurih bikin ketagihan!

Ayam goreng tulang lunak dibuat dengan memasak ayam bersama bumbu di panci bertekanan atau panci presto. Teksturnya yang empuk dan rasanya yang gurih meresap hingga ke tulang. Sehingga seluruh bagian ayam bisa dimakan.

Baca: GRAFIS: Arsenal vs Stoke City: Hindari Inkonsistensi

Ayam goreng tulang lunak umumnya disajikan dengan taburan kremes renyah dan sambal terasi yang pedas enak. Jodoh paling pas tentu saja nasi hangat.

Baca: Baru Saja Rayakan Kebahagiaan Pernikahan Sang Adik, Shireen Sungkar Kini Dirundung Kabar Duka

Kalau mau mencicip ayam goreng tulang lunak yang sedap, bisa me gunjungi ayam tulang lunak lampung yang berada di jalan Gajah Mada Nomor 57 Kota Baru Tanjung Karang Timur Kota Bandar Lampung.

Berawal dari resep keluarga ayam tulang lunak menggunakan ayam kampung dan bumbu tradisional sedap untuk membuat ayam prestonya.

Ada pilihan ayam goreng presto dengan ukuran 1 ekor, 1/2 ekor, per potong, atau dengan paket nasi. Tersedia juga ayam bakar presto, bebek goreng, dan bebek bakar di sini. Rasa gurih ayamnya pas dengan tekstur yang sangat empuk. Enak!

Harganya sangat terjangkau mulai dari 17000 hingga Rp25.000 anda sudah menikmati sajian ayam tulang lunak ini restoran ayam tulang lunak ini buka setiap hari Mulai pukul 10.00 pagi hingga 11 malam bagi kalian yang penasaran wajib mendatanginya karena rasanya begitu.

Penulis: dennish prasetya
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved