Pilgub Lampung 2018

DPP PDI-P Utus Kabid Ideologi ke Tiga Titik di Lampung, Apa Tugasnya?

DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan mengutus Ketua Bidang Ideologi Idham Samawi turun ke Lampung.

DPP PDI-P Utus Kabid Ideologi ke Tiga Titik di Lampung, Apa Tugasnya?
Tribun Lampung/Beni Yulianto
DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Lampung menggelar konsolidasi yang menghadirkan Ketua Bidang Ideologi DPP PDI Perjuangan Idham Samawi di kantor DPD Lampung, Bandar Lampung, Senin (2/4/2018). 

LAPORAN REPORTER TRIBUN LAMPUNG BENI YULIANTO

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan mengutus Ketua Bidang Ideologi Idham Samawi turun ke Lampung.

Tujuannya dalam rangka konsolidasi bersama partai pengusung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Herman HN-Sutono dalam Pilgub Lampung 2018

Idham akan menghadiri rapat koordinasi di tiga titik dalam tiga hari.

Pada Senin (2/4), ia mengikuti rakor di Bandar Lampung bersama para pengurus DPD PDI Perjuangan Lampung serta DPC Bandar Lampung, Pringsewu, Pesawaran, Lampung Selatan, dan Tanggamus.

Idham bahkan memanggil beberapa ketua PAC (tingkat kecamatan) secara acak untuk menanyakan keterlibatan mereka serta anggota DPRD dalam upaya pemenangan.

"Saya sudah catat nama bapak-bapak. Di Jakarta nanti saya tanyakan lagi. Mulai sekarang, semua harus bergerak di daerah masing-masing," ujarnya saat rakor.

Kepada awak media usai rakor, Idham menyatakan agenda konsolidasi ini untuk memastikan mesin PDI Perjuangan bekerja untuk pemenangan pilgub.

"DPP menugaskan saya untuk memastikan seluruh jajaran partai tingkat provinsi, kabupaten/kota, kecamatan, sampai desa/kelurahan betul-betul bergerak ke bawah untuk memenangkan cagub-cawagub Lampung," katanya.

Idham mewanti-wanti adanya sanksi pergantian antarwaktu jika anggota DPRD tidak ikut berjuang memenangkan pasangan calon nomor urut 2.

Halaman
12
Penulis: Beni Yulianto
Editor: yoso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved