Polres Lamteng Siap Dukung Program TMMD, Begini Bentuk Dukungannya

Polres Lampung Tengah, siap mendukung suksesi program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang diselenggarakan di kabupaten setempat.

Polres Lamteng Siap Dukung Program TMMD, Begini Bentuk Dukungannya
Tribunlampung/Syamsir
Kegiatan TMMD ke-101 TNI di Kampung Karang Endah, Kecamatan Terbanggi Besar 

Laporan Reporter Tribun Lampung Syamsir Alam

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMTENG - Polres Lampung Tengah, siap mendukung suksesi program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang diselenggarakan di kabupaten setempat.

Hal itu disampaikan Kapolres Lamteng, Ajun Komisaris Besar Slamet Wahyudi, saat menghadiri TMMD di Kampung Karan Endah, Kecamatan Terbanggi Besar, Rabu (4/4/2018).

Baca: VIDEO - Aspal Retak, Jalinbar Gisting Berlaku Satu Arah

“Dewasa ini, kontribusi TNI dalam pembangunan Bangsa sangat signifikan. Utamanya melalui TMMD. Semua lini terbantu dengan program ini. Oleh karena itu, wajib bagi Kepolisian untuk mendukung suksesi tersebut," ujar AKBP Slamet Wahyudi.

Baca: Kepala LAN RI Puji Pembangunan Swakelola ala Bupati Khamami

Selain itu, bentuk dukungan juga lanjutnya dalam bentuk jajarannya ikut berpartisiapasi langsung bersama TNI.

"Ini bentuk sinergisitas Polri dan TNI, di mana Polres Lamteng juga ikut ambil bagian dalam program ini (TMMD),” lanjutnya.

TMMD ke-101 Tahun Anggaran 2018 di Kampung Karang Endah, Kecamatan Terbanggi Besar, dihadiri Danrem 043 Kolonel (Infantri) Erwin Djatmiko, Plt Bupati Loekman Djoyosoemarto, serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Lampung Tengah.(sam)

Penulis: syamsiralam
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved