Rusak Bus dan Jadi Buron, Ada Apa dengan McGregor?

Ia meluapkan amarahnya dengan merusak bus yang ditumpangi para pesaingnya di UFC hingga menyebabkan kaca bus tersebut pecah.

Rusak Bus dan Jadi Buron, Ada Apa dengan McGregor?
Menshealth
Conor McGregor 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, NEW YORK - Petarung MMA (mix martial arts) asal Republik Irlandia, Conor McGregor, menyerahkan diri ke kepolisian Brooklyn.

Penyerahan diri dilakukan satu jam setelah McGregor melakukan perusakan bus yang mengakibatkan dua atlet UFC di dalamnya mengalami luka serius.

Setelah kejadian perusakan bus, McGregor menjadi buron. Presiden UFC Dany White melaporkan ulah McGregor kepada kepolisian setempat.

"Ada surat perintah untuk menangkap dia. Mereka sedang mencari McGregor," kata Dany White dikutip dari Daily Mail.

Namun, tidak beberapa lama, McGregor menyerahkan diri kepada pihak kepolisian.

Baca: Pengumuman: Facebook Akan Beberkan Semua Akun di Indonesia yang Dicuri Datanya pada 9 April

Baca: Puting Susu di Logo AS Roma Disensor, TV Iran Menuai Kritik

McGregor sementara akan menginap di kepolisian Brooklyn untuk menunggu proses penyelidikan atas tuduhan melakukan tindakan kriminal yang membahayakan orang lain.

Ulah ini disebabkan keputusan UFC yang akan mencabut sabuk gelar juara dunia kelas ringan McGregor karena tidak melakukan pertandingan sejak tahun 2016.

McGregor yang tidak terima dengan keputusan tersebut mengamuk setelah konferensi pers UFC223 di Barclays Arena, New York, Amerika Serikat, Kamis (5/4/2018).

Petarung berusia 29 tahun ini meluapkan amarahnya dengan merusak bus yang ditumpangi para pesaingnya di UFC hingga menyebabkan kaca bus tersebut pecah.

Dua atlet yang berada dalam bus tersebut, Michael Chiesa dan Ray Borg, mengalami luka serius. Chiesa menderita luka gores di wajahnya, sedangkan Borg mendapatkan kerusakan di dua kornea matanya.

Akibat cedera ini, Chiesa dan Borg harus absen di pertandingan UFC 223 yang dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (8/4/2018) waktu setempat. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul: Conor McGregor Serahkan Diri ke Polisi Setelah Buron Selama 1 Jam

Editor: Daniel Tri Hardanto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved