Disebut Mangkir Sidang First Travel, Syahrini Ternyata Jalani Operasi di Jerman

Ia menegaskan tak sengaja menghindari pemanggilan sidang. Ia ke Eropa karena sudah terjadwal sebelum adanya panggilan.

Tribun Lampung
Syahrini 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID – Penyanyi Syahrini tak terima disebut mangkir dari sidang kasus penipuan First Travel. Dalam kasus itu, Syahrini terlibat sebagai endorser travel umrah abal-abal.

Syahrini menuturkan, ia pergi jalan-jalan ke Eropa pada jadwal sidang di akhir Maret lalu. Banyak yang mengabarkan Syahrini sengaja kabur dari hiruk-pikuk Jakarta, termasuk kasus yang menyeret-nyeret namanya.

Untuk itu, Syahrini menjelaskan duduk perkara mengapa ia sampai tak bisa hadir memenuhi panggilan pengadilan.

Baca: Kisah di Balik Viralnya Peta Indonesia ”Terbelah” di Punggung Jokowi

“Hari ini aku (di Jerman) rencananya bertemu dokter aku, karena sudah ter-schedule dari Desember tahun lalu. Aku ada appointment sama dokter (pita suara) terbaik di sini untuk persiapan konserku. Karena aku mau konser kan nanti. insya Allah di bulan Agustus,” jelasnya saat tiba di Berlin, Jerman.

Syahrini mengawali ceritanya dari hotel di Jerman yang ditinggalinya. Pagi hari, pelantun lagu ‘Sesuatu’ itu membaca berita tentang dirinya yang dikabarkan mangkir dari persidangan First Travel waktu itu.

Syahrini
Syahrini (TribunStyle)

“Ternyata di Jakarta sedang ramai sekali. Ramai tentang pemberitaan bahwa katanya aku mangkir dari urusan pengadilannya First Travel. Padahal di situ aku hanya menjadi saksi. Sebagai warga negara baik, aku pasti hadir. Tidak mungkin seorang Syahrini mangkir dari urusam negara ini,” katanya seraya menyebut kasus First Travel begitu besar.

Baca: Duh, Facebook Kecolongan Lagi, Puluhan Juta Data Bocor

Ia tak sampai hati meninggalkan Indonesia dengan sengaja hanya demi menjauh dari masalah hukum yang mengejarnya.

“Kalau yang namanya mangkir, itu sudah pasti (statusnya) sudah panggilan ketiga, dan sudah pasti dijemput paksa. Ya kan?” katanya dengan nada manja.

Halaman
1234
Sumber: Grid.ID
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved