Material Kulit pada Jins Lois Bikin Kamu Tampil Edgy

Kendati detailnya kecil, tren modifikasi kulit ini terlihat edgy dan memikat perhatian.

Material Kulit pada Jins Lois Bikin Kamu Tampil Edgy
Tribun Lampung/Ana Puspitasari
Sogo perkenalkan jins Lois dengan akses material kulit.

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Seiring tren celana denim (jins) semakin kreatif dengan berbagai jenis cutting, Lois menghadirkan koleksi jins dengan sentuhan detail kulit. Koleksi ini bisa didapatkan di Sogo Branded Store Bandar Lampung.

Owner Sogo Branded Store Bandar Lampung Sofyan Lim mengatakan, sentuhan material kulit pada koleksi ini tak berlebihan. Hanya disematkan di bagian penting seperti saku belakang atau depan celana hingga ornamen kecil di area ikat pinggang.

Kendati detailnya kecil, tren modifikasi kulit ini terlihat edgy dan memikat perhatian.

Baca: Kisah Pilu Kakek Stroke yang Tewas Terpanggang di Kamarnya

Ia menjelaskan alasan lain mengapa tren jeans berdetail kulit makin digandrungi banyak kalangan. Selain mengentalkan kesan stylish, unsur kulit ternyata menjadi siasat jitu untuk menghindari permukaan yang kotor di area saku.

"Seperti diketahui, debu atau kotoran dari uang atau tangan memang kerap menempel di kain denim saat kita merogoh saku. Terlebih pada celana jins yang berwarna terang," jelasnya, Kamis, 19 April 2018.

Koleksi dengan detail kulit dari Lois ini, kata Sofyan, tidak hanya membidik kalangan muda yang bergaya hidup aktif dan dinamis, namun juga kalangan usia yang lebih matang. Padu padan untuk koleksi ini pun cukup variatif.

Baca: Asli Keren, Bocah 8 Tahun Bertubuh Mengerikan Ini Bisa Tiru Gerakan Bruce Lee Tanpa Cela

Misalnya, bisa memadukannya dengan kaus, outers, top bergaya modesty, kemeja atau apa pun jenis item atasan.

"Sementara bagi pria yang suka tampil kasual bisa menyandingkannya dengan kaus bergaya santai atau kemeja dengan polesan warna apa pun warna yang menjadi favorit. Segera dapatkan koleksi Lois ini di Sogo dan dapatkan diskon 20% hingga 50 % untuk produk tertentu," imbuhnya. (*)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved