UBL Dapatkan Hibah Dari The Asia Foundation

Semua buku yang diberikan berbahasa Inggris dan tengah kami data sebelum nantinya kami pajang di perpustakaan UBL.

UBL Dapatkan Hibah Dari The Asia Foundation
Istimewa
Serah terima dilaksanakan di Sekretariat FPPTI Perpustakaan Universitas Lampung (Unila) pada tanggal 16 April 2018. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID Bandar Lampung - Universitas Bandar Lampung (UBL) mendapatkan hibah buku dari The Asia Foundation melalui Forum Perpustakaan Perguruan Tinggi Indonesia (FPPTI).

Serah terima dilaksanakan di Sekretariat FPPTI Perpustakaan Universitas Lampung (Unila) pada tanggal 16 April 2018.

Deri Sis Nanda, S.S., M.A., Ph.d., Kepala Perpustakaan UBL mengatakan hibah buku diberikan kepada 14 kampus yang aktif dalam keanggotaan FPPTI dan UBL menerima 268 eksemplar buku dengan 133 judul yang merupakan salah satu penerima terbanyak tahun ini. “UBL merupakan salah satu kampus yang menerima buku terbanyak, hal ini karena UBL aktif dalam setiap kegiatan FPPTI.

Buku-buku yang dibagikan juga sesuai dengan bidang-bidang perkuliahan yang ada dikampus masing-masing” ujar Deri saat diwawancarai di Kampus Drs. H. RM. Barusman, Selasa (17 April 2018).

Menurut Deri program tahunan yang diselenggarakan oleh The Asia Foundation dan FPPTI ini bertujuan untuk membantu perpustakaan-perpustakan yang ada di daerah Lampung khususnya universitas.

Deri juga berharap agar buku-buku tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik oleh mahasiswa UBL “Semua buku yang diberikan berbahasa Inggris dan tengah kami data sebelum nantinya kami pajang di perpustakaan UBL.

Semoga buku-buku ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh akademisi UBL” tutup Deri.

Tags
UBL
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved