Breaking News:

Menuju Anak Kolong Sejahtera, Ini Yang Dilakukan DPD Hipakad Jelang Pelantikan Pengurus

DPD Hipakad Lampung menggelar rapat konsolidasi pemantapan persiapan pelantikan pengurus masa bakti 2018-2023.

Laporan Reporter Tribun Lampung Noval Andriansyah

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Mengambil semboyan Menuju Anak Kolong Sejahtera, DPD Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) Lampung menggelar rapat konsolidasi pemantapan persiapan pelantikan pengurus masa bakti 2018-2023.

Rapat konsolidasi tersebut berlangsung di kantor sekretariat DPD Hipakad Lampung, Jalan Dr Harun 1 No.30/84 Kotabaru Bandar Lampung, Jumat 20 April 2018.

Baca: Yuk! Besok Malam Nobar Hujan Meteor di Kampus Itera

Ketua panitia pelaksana persiapan pelantikan Basukarno mengatakan, pelantikan rencananya akan dilaksanakan pada Sabtu 28 April 2018 mendatang.

Baca: Hindari Aliran yang Ingin Memecah Belah dengan Rajin Silaturahmi ke Ustaz

"Rapat pematangan persiapan pelantikan pengurus DPD HIPAKAD ini bertujuan  untuk lebih memantapkan persiapan menghadapi pelantikan. Sesuai dengan motto kami, Satu Jiwa, Satu Korsa, dan Satu Komando, rapat konsolidasi digelar agar seluruh jajaran pengurus baik di tingkat kota maupun kabupaten semua satu komando,” ujar Basukarno dalam rilisnya kepada Tribunlampung.co.id, Minggu 22 April 2018.

Ketua DPD Hipakad Lampung Syaiful Bahri Oyon menjelaskan, Hipakad adalah satu-satunya organisasi kemasyarakatan di lingkungan TNI Angkatan Darat. Syaiful berharap, pelantikan pengurus DPD Hipakad Lampung nantinya membuat setiap anggota betul-betul memiliki rasa disiplin dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas.

“Karena Hipakad ini merupakan organisasi indentik dengan persatuan orang tua angkatan darat yang berjiwa semangat kebersamaan satu jiwa, satu korsa dan satu komando. Harapannya, semoga dapat memberikan contoh kepada organisasi lain. Hipakad memiliki perbedaan dalam segala hal serta berperilaku yang baik, peduli terhadap lingkungan masyarakat tidak melanggar rambu-rambu hukum, serta mendukung program pemerintah dan netral dalam  pemilihan,” ucap Syaiful.

Setiap anggota DPD Hipakad, terus Syaiful, harus dapat untuk mengembangkan potensi-potensi di masing-masing wilayah baik ekonomi, pariwisata, perkebunan, peternakan, perikanan dan sebagainya.

“Sehingga ke depannya keluarga besar Hipakad akan sejahtera sesuai dengan semboyan Hipakad, Menuju Anak Kolong Sejahtera,” tandas Syaiful.

Penulis: Noval Andriansyah
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved