2 Rumah Terbakar dan 2 Lainnya Rusak di Pardawaras, Semaka

Dua rumah terbakar dan dua lainnya rusak akibat kebakaran di Pekon Pardawaras, Kecamatan Semaka.

2 Rumah Terbakar dan 2 Lainnya Rusak di Pardawaras, Semaka

Laporan wartawan Tribun Lampung Tri Yulianto

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTA AGUNG - Dua rumah terbakar dan dua lainnya rusak akibat kebakaran di Pekon Pardawaras, Kecamatan Semaka.

Dua rumah yang ludes terbakar yaitu milik Marsimah (47) dan milik Sahri Rozi (54). Sementara yang rusak milik Hasbi dan Rozali.

Baca: Sosok Ini Ingin Muntah Darah karena Ulah Ayu Ting Ting di Program Dimsum Martabak

Baca: Anak Presiden Jokowi Beri Komentar Menohok Atas Pernyataan Politikus Demokrat Ini

Berdasarkan informasi yang dihimpun, api pertama kali terlihat muncul dari bagian dapur rumah Sahri Rozi, yang sedang dalam keadaan kosong karena pergi ke sawah.

Warga yang tahu langsung coba memadamkan api. Namun karena api yang sudah besar sulit untuk dipadamkan. Begitupun dengan unit pemadam kebakaran.

"Semuanya kebakat termasuk motornya yang ada di dalam rumah karena saat kejadian kondisi rumah sedang kosong," kata Mathuji, warga sekitar, Senin 23 April 2018.

Kobaran api yang besar lantas merembet ke rumah Marsimah (47) yang ada di sebelah kanannya. Akhirnya rumah itu pun ikut terbakar.

Sementara dua rumah yang rusak nyaris terbakar juga. Lantas warga membongkar bagian bangunan pada dua rumah itu supaya menyelamatkan seluruh bangunan.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian material ditaksir lebih dari Rp 100 juta. Dan dugaan penyebab kebakaran karena konsleting listrik. (tri yulianto)

Penulis: Tri Yulianto
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved