Pura-pura Minta Minum, Pelaku Curas Todong Petani Minta Serahkan Motor

Saat itu tersangka berpura-pura meminta minum kepada korban yang tengah berladang.

Pura-pura Minta Minum, Pelaku Curas Todong Petani Minta Serahkan Motor
Tribunlampung/Anung
Pelaku curas 

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPURA - Tim Resmob Polres Lampung Utara (Lampura), terpaksa melumpuhkan kaki kanan Wawan Adriansyah Alias Mulan.

Warga yang bertempat tinggal di Desa Negeri Ratu, Muara Sungkai itu diduga terlibat kasus dugaan perampasan motor, dan berusaha kabur saat ditangkap, Senin (23/4) sekitar pukul 02.00 WIB.

Baca: Ada Apa? 980 Tahanan Rutan Kelas 1 Way Huwi Dipindah ke Lapas Perempuan

Kasat Reskrim AKP Syahrial mewakili Kapolres AKBP Eka Mulyana, mengatakan jika Mulan dibekuk di kediaman neneknya di Desa Negara Ratu, Muara Sungkai.

Baca: VIDEO - Instagramable Banget, Yuk Cekrak-Cekrek di Spot Foto 3D Lampung Walk

"Saat diamankan, dia (tesangka) berusaha melawan dan hendak kabur, sehingga kami terpaksa melakukan tindakan tegas," katanya, Selasa (24/4).

Menurutnya, Mulan ditangkap karena bersama rekannya Pajri Ramadani alias Madon, yang telah lebih dulu ditangkap, merampas motor milik Kiki Primarani (19), warga Desa Sidomukti, Abung Timur, pada 27 Februari 2018 sekira pukul 12.30 WIB.

Saat itu, korban yang hendak pulang dari sekolah dihadang kedua tersangka (Mulan dan Madon), yang mengendarai motor Suzuki FU warna hitam, di Jalan Rawa Dondong Desa Sidomukti.

Salah satu tersangka menodong korban dengan senpi, sedangkan tersangka lainnya turun dari motor lalu dorong korban hingga terjatuh kemudian menendang dada korban, setelah itu para tersangka membawa kabur motor Honda Beat BE 3029 KO warna biru putih milik korban.

Halaman
12
Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved