Berita Video Tribun Lampung

VIDEO - Awas Mulut Meledak dengan Pedasnya Kwtiau Granat ala Papa Toms Cafe

Warna merah dari bumbu saus dan cabai cocok buat Anda pencinta pedas. Selain itu, Anda bisa memilih tingkat pedas dua level.

Laporan Reporter Tribun Lampung Dennish Prasetya

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID , BANDAR LAMPUNG- Aroma lezat dari kwetiau granat yang dibungkus daun pisang dan dialasi piring putih tersaji di meja. Aroma gurih dan harum tercium seakan ingin mencicipinya.

Baca: Kakak Beradik Asal India Derita Obesitas, Porsi Makannya Bikin Bengong 

Warna merah dari bumbu saus dan cabai cocok buat Anda pencinta pedas. Selain itu, Anda bisa memilih tingkat pedas dua level kwetiau granat, yakni kwetiau nuklir dan bom.

Baca: Mobil Berhenti Mendadak, Begitu Pintu Dibuka Bu Guru Pingsan Bersama Seorang Lelaki

Semua ini hanya bisa Anda nikmati di Kafe Papa Toms yang ada di Jalan Kimaja, Blok H No. 11, Bandar Lampung. Kafe yang memiliki konsep superhero, seperti Batman, Superman, maupun Captain America itu menyajikan menu kafe dan tradisional yang buka mulai pukul 11.00—22.00.

Untuk harganya sangatlah terjangkau yakni mulai dari 10 ribu hingga 40 ribu. Selain kwetiau granat, beragam pilihan kuliner tersaji dengan rasa yang lezat, serta harga cukup terjangkau.

salah satunya nasi goreng kambing. Nasi goreng yang disajikan menggunakan telur, emping, dan acar. Rasanya makin lezat dengan topping dan potongan daging kambing di atasnya. Bumbu rempah seperti bawang, cabai, dan cengkih juga cukup terasa.

"Kami menyajikan konsep superhero sehingga banyak hiasan superhero. Kemudian selain menyajikan menu kafe, paginya kami buka dengan menu sarapan seperti nasi lemak, lontong kari, dan lain-lain," kata pemilik Kafe Papa Toms, Agustina Nancy

Penulis: dennish prasetya
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved