Operasi Patuh Krakatau 2018, Kasatlantas Imbau Pengendara Lengkapi Surat

AKP Suprapto mengimbau khususnya bagi masyarakat Lampura agar sebelum berkendara untuk melengkapi surat kendaraan dan mematuhi rambu lalu lintas.

Operasi Patuh Krakatau 2018, Kasatlantas Imbau Pengendara Lengkapi Surat
Tribunlampung/Anung
Operasi Patuh Krakatau 2018 

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - Menjelang operasi Patuh Krakatau 2018, Kasat Lantas Polres Lampung Utara, AKP Suprapto mengimbau khususnya bagi masyarakat Lampung Utara agar sebelum berkendara untuk melengkapi surat kendaraan dan mematuhi rambu lalu lintas.

“Kepolisian Negara Republik Indonesia akan melaksanakan operasi terpusat dengan sandi atau Operasi Patuh Krakatau 2018 yang akan dimulai dari tanggal 26 April sampai dengan 9 Mei 2018 mendatang. Jadi kita mengimbau kepada masyarakat Lampung Utara untuk tertib berlalu lintas,” katanya, Rabu (25/4)

Baca: 4 Pelaku Perampokan Uang Tagihan Salesman PT BW Akhirnya Diringkus

Selain itu, dia juga menjelaskan jika ada pengendara yang melanggar akan ditilang sesuai dengan pelanggaran yang di langgar si pengendara.

Baca: Edan, Nikita Mirzani Dapat Jatah Bulanan Rp 400 Juta dari Dipo Latief 

Jadi kalau tidak mau ditilang, lebih baik lengkapi surat-surat kendaraan dan tentunya mematuhi lalu lintas.

“Operasi akan kita lakukan mulai Kamis (26/4/2018) dan setiap hari sampai tanggal 9 Mei mendatang di wilayah Lampung Utara. Bagi pengendara yang melengkapi surat dan tidak mematuhi rambu lalu lintas, siap-siap saja kita tilang,” tukasnya. 

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved