Tokoh Ini Minta Hafidz Quran Diangkat Jadi Anggota Polri 

Polres Lampung Utara menggelar tablig akbar, dalam rangka memperingati Isra miraj, di halaman Mapolres, Kamis (26/4) sekitar pukul 09.00 WIB.

Tokoh Ini Minta Hafidz Quran Diangkat Jadi Anggota Polri 
Tribunlampung/Anung
Polres Lampung Utara menggelar tablig akbar, dalam rangka memperingati Isra miraj, di halaman Mapolres, Kamis (26/4) sekitar pukul 09.00 WIB. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - Polres Lampung Utara menggelar tablig akbar, dalam rangka memperingati Isra miraj, di halaman Mapolres, Kamis (26/4) sekitar pukul 09.00 WIB.

Ketua MUI Lampung Utara, Mugofir dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini dapat membawa barokah, serta keamanan kenyamanan Lampung Utara. Semoga generasi yang akan datang untuk pengangkatan anggota Polri yang pintar mengaji dan dzikir.

Baca: Betapa Keget Tusinah, Sang Suami Ditemukan Gantung Diri di Garasi Mobil 

Sudah beberapa tahun belakangan sudah diselenggarakan istigosah. Mari posisikan dibulan baik ini, untuk menjaga ketentraman, karena di bulan ini amaliah sangat banyak.

Baca: Beratnya Hanya Setara Anak Usia 10 Tahun, Wanita Ini Masih Ingin Lebih Kurus Lagi 

Kapolres Lampung Utara, AKBP Eka Mulyana dengan memperingati Isra miraj, dapat meningkatkan keimanan anggota Polri.

Kegiatan ini disambut dengan baik oleh Polda Lampung. Karena itu, kepada Jujun, dapat memberikan pencerahan kepada masyarakat, pada saat pesta demokrasi. Semua pihak dapat membuat kondusivitas dalam pelaksanaan pesta demokrasi.

Penceramah Aiptu Jujun Junaedi dalam tausiyahnya bagi para babinkamtibmas jangan berkecil hati menyampaikan ceramah kepada masyarakat. Semua masyarakat dapat menjaga kondusivitas dalam pelaksanaan Pilkada mendatang.

Keutuhan NKRI merupakan kesatuan seluruh element, sehingga dapat memperkokoh persatuan dan kesatuan.

Banyak yang dapat diambil hikmahnya dalam perjalan Isra mikraj. Hendaknya sebagai manusia dapat mempelajarinya.

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved