Ditinggal Makan Nasi Goreng, Pria Ini Bawa Kabur Motor Temannya dengan Modus Begini

Haryoto tidak menaruh curiga sama sekali kepada Fitro karena sudah percaya. Namun setelah itu ditunggu seharian Fitro tidak kunjung kembali.

Tribunlampung/Didik
Fitro Masryanto hanya tertunduk saat dihadapkan ke kamera 

Laporan Reporter Tribun Lampung R Didik Budiawan C

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PRINGSEWU - Kedekatan antara Fitro Masryanto (25) warga Pekon Patoman dan Hartoyo (30) warga Pekon Gumuk Mas Kecamatan Pagelaran cidera. Ketika salah satu diantara mereka merusak kepercayaan yang selama ini telah terjalin diantara keduanya.

Bagaimana tidak, Fitro Maryanto tega menipu Haryoto, pada 27 Maret 2018 pukul 08.30 WIB lalu. Terkait penipuan itu diceritakan Kepala Polsek Pagelaran Iptu Edi Suhendra, Minggu (29/4). Fitro mengelabui Haryoto dan membawa kabur Yamaha Jupiter MX BE 7997 EV.

Baca: Boneka Seks Ini Bilang Begini Saat Disentuh Pria Kesepian

Awal mulanya, Fitro menjual biji coklat kepada Haryoto. Lalu keduanya makan nasi goreng berdua di rumah orangtua Fitro. Saat Haryoto sedang makan, Fitro meminta uang untuk membeli rokok dan meminjam sepeda motor Haryoto.

Baca: VIDEO - Serbu Rame-rame Masakan Khas Lampung di RM Ninda Kuliner Lampung

Haryoto tidak menaruh curiga sama sekali kepada Fitro karena sudah percaya. Namun setelah itu ditunggu seharian Fitro tidak kunjung kembali. Bahkan Fitro menghilang hingga berhari-hari. Atas kejadian itu lah Haryoto kesal dan melapor ke Polsek Pagelaran.

"Pelaku Fitro berhasil ditangkap di tempat persembunyiannya di Desa Bernung Kabupaten Pesawaran pada Kamis, 26 April 2018 kemarin," ujar Kapolsek mewakili Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma.

Barang bukti sepeda motor Jupiter MX BE 7997 EV berhasil diamankan. Fitro kini dijebloskan ke sel tahanan Mapolsek Pagelaran untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Fitro dijerat pasal 372 atau 378 KUHP dengan ancaman empat tahun hukuman penjara.

Penulis: Robertus Didik Budiawan Cahyono
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved