Polisi Masih Kejar 5 Perampok di Rumah Santoso 

Hingga kini Polres Lampung Utara masih memburu pelaku perampokan di rumah Santoso.

Polisi Masih Kejar 5 Perampok di Rumah Santoso 
Tribunlampung/Anung

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - Hingga kini Polres Lampung Utara masih memburu pelaku perampokan di rumah Santoso. “Tinggal 5 pelaku lagi yang belum tertangkap,” kata Kapolres Lampung Utara, AKBP Eka Mulyana, Minggu (29/4).

Ia mengatakan sebelumnya anggota satuan Reskrim Polres Lampung Utara mengamankan 5 tersangka dari 10 pelaku yang melakukan pencurian dengan kekerasan (Curas) Dobrak Pintu di Sungkai Utara.

Baca: PMI Lampura Gelar Simulasi Kebocoran Gas Elpiji

"Kelima tersangka Yakni Iskandar (37) warga kecamatan Sungkai Tengah, Gunawan (38) warga kecamatan Sungkai Utar, Dadang Irawan (40) warga kecamatan sungkai Utara, Haidir Harun (36) warga kecamatan sungkai Utar dan Paswadi (35) warga kecamatan Sungkai Tengah,” katanya.

Baca: Irwansyah Unggah Foto Mantan Pacar, Netizen Ramai Nyebut Begini 

Dari kelima tersangka ada dua yang harus dilumpuhkan karena mencoba untuk melawan. Keduanya, Iskandar dan Paswadi di lumpuhkan di kaki kirinya. 

Ia juga mengatakan dimana dari perbuatan mereka, Korban Santoso (49) Warga Desa Baru Raharja Kecamatan Sungkai Utara mengalami luka temnbak dan dengan kerugian materil Uang 50 Juta Rupiah dan 100 Gram Emas berbagai jenis. 

Penangkapn tersangka dari hari rabu tanggal 25 April sampai 27 April. " Awal tertangkapnya Adalah Iskandar dijalan Prokimal hendak mau jalan ke Lampung Timur, lalu Iskandar memberikan informasi lagi dan tertangkaplah Dadang, Gunawan, Haidir dan Paswadi keempatnya diamankan dikediamannya masing-masing," katanya. 

Saat ini kelima tersangka sudah diamankan di Mapolres Lampung Utara guna dilakukam penyelidikan lebih lanjut. Selain kelima tersangka masih mengejar 5 Pelaku yang masih Daftar Pencarian Orang (DPO). 

Halaman
12
Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved