Liga Champions

Laga AS Roma Vs Liverpool, Begini Kata Owner deArte Cafe

Jini Wijaya yakin Liverpool akan mampu membungkam AS Roma pada semifinal leg kedua Liga Champions.

Laga AS Roma Vs Liverpool, Begini Kata Owner deArte Cafe
tribun sumsel
AS Roma vs Liverpool 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Owner deArte Cafe sekaligus deLOTUZ Kitchen Jini Wijaya yakin Liverpool akan mampu membungkam AS Roma pada semifinal leg kedua Liga Champions.

Ia mengatakan, untuk dapat lolos AS Roma musti mencetak minimal 3 gol tanpa balas ke gawang Liverpool, sebab di leg pertama di kandang Liverpool skor akhir 5-2 untuk kemenangan Liverpool.

"Jadi meski AS Roma main di kandang sendiri, tentu tidaklah mudah. Apalagi Liverpool lagi on fire dan ada Mohamed Salah yang juga lagi on fire. Meski begitu, semangat main di kandang sendiri dari tim lawan juga perlu diwaspadai," jelasnya. 

Baca: Ketemu Lawan Debat Sepadan, Rocky Gerung Sampai Dianggap Bukan Siapa-siapa oleh Sosok Ini

Baca: Tiga Kali Beraksi, Pelaku Pencurian Rumah Kos Ini Akhirnya Dibekuk

Sebelumnya,  Wakil Ketua DPRD Metro Fahmi Anwar menjagokan AS Roma menang pada semifinal leg kedua Liga Champions.

"Kemungkinan besar Roma menang dari Liverpool karena main di kandang sendiri. Tapi, apakah lolos atau tidak, itu memang butuh keajaiban kedua kalinya. Karena harus tiga gol ya," ujarnya, Rabu (2/5).

Namun demikian, ia menilai, untuk lolos ke partai final, Liverpool punya kans lebih besar ketimbang AS Roma. "Roma menang nanti malam, cuma mungkin yang lolos Liverpool ke final. Kira-kira 2-1 lah skor," tuntasnya.

Baca: Ingin Berdamai, Tapi Keluarga Tetap Ngotot karena Sikap Perawat yang Begini

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi memprediksi kemenangan untuk Liverpool atas AS Roma dalam semifinal Leg kedua Liga Champions. Fauzi memperkirakan kemenangan Liverpool atas Roma dengan skor 2-1.

Fauzi menuturkan, prediksi kemenangan didasarkan ketika bermain di kandang Liverpool,  Mohamed Salah dkk menang dengan skor 5-2. Selain itu, tim Liverpool saat ini sedang onfire, atau dalam percaya diri tinggi. "2-1 kemenangan untuk Liverpool," tuturnya.

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved