Ditendang dari Kursi DPR, Artis Tampan Ini Pilih Pindah Partai Politik: Yang Ini Tanpa Mahar!

Ditendang dari Kursi DPR, Artis Tampan Ini Pilih Pindah Partai Politik: Yang Ini Tanpa Mahar!

Ditendang dari Kursi DPR, Artis Tampan Ini Pilih Pindah Partai Politik: Yang Ini Tanpa Mahar!
Lucky Hakim 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) Lucky Hakim membenarkan bahwa dirinya kini sudah berpindah partai. 

Partai NasDem adalah pilihan pria kelahiran Cilacap 40 tahun silam tersebut.

Baca: Raffi Ahmad Ungkap Kondisi Saipul Jamil di Penjara Lewat Video, Seperti Ini Pertemuan Mereka

"Alhamdulillah saya sudah berpindah partai dari yang lama ke yang baru yaitu NasDem, ada beberapa sebab, tapi yang pasti tentunya saya sudah tidak sepaham lagi dengan yang lama jadi perbedaan visi inilah yang membuat saya tidak nyaman lagi. Saya yakin mereka juga tidak nyaman dengan keberadaan saya yang sudah sering tidak sepakat dengan kebijakan-kebijakan mereka," ujar Lucky dalam pernyataannya yang diterima Tribunnews, Rabu(2/5/2018).

"Ini merupakan gerakan perubahan saya ke arah yang lebih baik maka saya menyatakan dengan bangga dan bahagia bahwa saya pindah partai sekarang saya adalah kader NasDem, gerakan perubahan," katanya.

Desas-desus kepindahan Lucky Hakim dari PAN ke Partai NasDem awalnya karena beredarnya foto Lucky Hakim yang sedang berada di sekolah Politik NasDem.

Lucky juga sempat terlihat menghadiri acara demi acara Partai NasDem di berbagai tempat, bahkan sebuah bilboard berukuran besar terpampang wajah Lucky Hakim yang sudah menyertakan logo partai milik Surya Paloh tersebut di kota Bekasi yang merupakan dapilnya (daerah pemilihan).

Ada beberapa spekulasi dari beberapa kalangan yang mengomentari perpindahan partai dari Lucky yang pernah menjadi calon walikota Bekasi 2012 lalu, seperti terkait tentang rekomendasi partai PAN untuk pilkada kota Bekasi yang tidak dia dapatkan di tahun 2017 lalu, juga terkait hal-hal lain seperti isu pembajakan kader partai, namun Lucky membantah dengan tegas rumor tersebut.

Baca: Wanita Ini Nggak Nyangka Penyakit Mematikan Bersarang di Tubuhnya

Baca: Rumah Mewah Andre Taulany Berisi Perabotan Mahal, Ada yang Dilapisi Emas 22 Karat

Halaman
12
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved