Pilgub Lampung 2018

Sapa Warga Metro, Via Vallen Bawakan Bojo Galak

Ternyata kehadiran penyanyi dangdut Via Vallen yang menjadi magnet sehingga warga berduyun-duyun datang ke Lapangan 29 Banjarsari, Metro Utara.

Sapa Warga Metro, Via Vallen Bawakan Bojo Galak
Tribun Lampung/Indra Simanjuntak
Pedangdut Via Vallen menghibur warga di Lapangan 29 Banjarsari, Metro, Sabtu, 5 Mei 2018. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Indra Simanjuntak

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Belasan ribu warga memadati kampanye pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Lampung Arinal-Nunik, Sabtu, 5 Mei 2018.

Usut punya usut, ternyata kehadiran penyanyi dangdut Via Vallen yang menjadi magnet sehingga warga berduyun-duyun datang ke Lapangan 29 Banjarsari, Metro Utara.

Arinal mengaku sudah beberapa kali mendatangi Metro. "Ini saya ke Metro lagi karena sayang, karena cinta. Banyak dari Lampung Tengah kan? Gimana jalannya? Rusak nggak?" kata Arinal.

Baca: 150 Ribu Warganet Terenyuh Begitu Tahu yang Dilakukan Wanita Cantik Ini kepada Ibunya

Baca: Susah Punya Anak? Segera Hentikan 4 Kebiasaan Ini

Bersama Nunik, Arinal berjanji membenahi jalan-jalan provinsi yang selama ini rusak. "Tak hanya infrastruktur. Petani juga kita bantu. Anaknya petani pun kita berikan beasiswa," timpal Nunik.

Kampanye pasangan ini dikemas dalam acara jalan sehat. Kegiatan yang digagas pasangan calon nomor urut tiga itu makin meriah saat Via Vallen naik panggung. Ia mendendangkan sejumlah lagu, termasuk Sayang dan Bojo Galak. (*)

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved