Berita Video Tribun Lampung

VIDEO - Lezatnya Khajo Burger yang Bikin Nagih

"Keistimewaan Khajo Burger, dagingnya kami buat sendiri menjadi beef burger dan pengolahan dagingnya dibakar hingga menghasilkan rasa yang kuat.

Laporan Reporter Tribun Lampung Dennish Prasetya

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Anda penyuka hamburger? Kami punya tempat recommended untuk melampiaskan keinginan Anda melahap kudapan lezat tersebut.

Di bilangan Jalan Urip Sumoharjo No. 62, Kedaton, Bandar Lampung, ada sebuah kedai yang menawarkan berbagai menu unggulan burger.

Baca: Dipeluk Via Vallen Putri Denada Tunjukkan Ekspresi Begini, Netizen: Lucu Banget

Spot kuliner yang diberi label Khajo Burger atau Raja Burger ini merupakan kedai yang menawarkan lima menu, yakni burger, hotdog, macaroni, pizza mini, dan churros. Demikian dikatakan Kiki, pemilik kedai.

“Keistimewaan Khajo Burger, dagingnya kami buat sendiri menjadi beef burger dan pengolahan dagingnya dibakar hingga menghasilkan aroma dan rasa yang kuat.
Dan, rotinya yang digunakan kami buat sendiri termasuk dagingnya,” terang Dito, koki Khajo Burger, saat mendampingi Kiki.

Baca: 5 Perwakilan dari 8 Negara Sahabat Hadiri Pembukaan Festival Kalianda 2018

Harga yang ditawarkan dijamin tidak menguras kantong. Untuk burger Rp11 ribu, hotdog 10 ribu, macaroni Rp12 ribu, pizza mini Rp10 ribu, dan churos Rp12 ribu.
Sedangkan untuk minumannya serba 7.000-an, yaitu teh tarik dan lemon.

Kedai yang beroperasi dari pukul 10.00–21.00 ini juga memiliki tata ruang yang unik. Berbagai lukisan gaya dengan warna yang mencolok menghiasi tempat nongkrong ini.

Dilengkapi fasilitas Wifi dan toilet yang bersih, lokasi kongko ini selalu ramai dikunjungi saat makan siang.

“Ini merupakan kedai yang ketiga. Ada dua lain di kawasan Universitas Lampung (Unila) dan Pasir Gintung. Dan, tidak lama lagi kami akan dibuka di kawasan Jalan Malabar, Way Halim, Bandar Lampung,” tambah Kiki.

Penulis: dennish prasetya
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved