Komunitas Ertiga Lampung Hadiri Munas di Tangerang

Rahmat menambahkan, pendaftaran menjadi anggota Erci kini lebih mudah melalui aplikasi yang ada di Android.

Komunitas Ertiga Lampung Hadiri Munas di Tangerang
Istimewa
Erci dari berbagai chapter di Sumatera bersiap berangkat menghadiri munas di Tangerang. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - PT Persada Lampung Raya melepas anggota Ertiga Club Indonesia (Erci) yang akan menghadiri Munas Erci, Jumat (4/5). Munas diadakan di Tangerang, Banten, pada 5-6 Mei 2018 ini.

Ketua Erci Chapter Pekanbaru Rahmat mengatakan, Lampung menjadi tempat transit dari beberapa chapter Erci di Sumatera untuk kemudian bersama-sama berangkat menuju Tangerang.

Beberapa yang hadir dalam pelepasan, antara lain, Erci chapter Pekanbaru, Palembang, Lampung, dan lainnya.

"Agendanya adalah munas untuk memilih ketua umum yang baru. Saat ini di seluruh Indonesia sudah ada 53 chapter dengan lebih dari 5.000 anggota Erci," jelasnya.

Baca: Banjir Fitur Baru, Mesin All New Ertiga Naik Kelas

Rahmat menambahkan, pendaftaran menjadi anggota Erci kini lebih mudah melalui aplikasi yang ada di Android. Diharapkan akan ada lebih banyak anggota dan chapter Erci yang berkembang.

Dengan perkembangan ini tentunya akan memaksimalkan kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan di masing-masing chapter.

Sebagai gambaran, komunitas yang mengusung konsep keluarga ini memiliki banyak kegiatan, baik nasional maupun di setiap chapter. Seperti branding dengan Pertamina dalam menyosialisasikan produk pertalite, kegiatan sosial, donor darah hingga penyaluran bantuan bencana alam.

Baca: Lima Lifter Pringsewu Borong 20 Medali, Doni Pecahkan Rekor Asia

Operational Manager PT Persada Lampung Raya Benny Sugiono mengatakan, pihaknya mengapresiasi anggota Erci atas kepercayaannya menggunakan Suzuki Ertiga. Ke depan, pihaknya juga akan senantiasa memberikan pelayanan terbaik untuk anggota Erci maupun pengguna Suzuki Ertiga lainnya.

"Dengan adanya anggota komunitas ini, kita juga terbantu karena mereka menjadi perantara kita mempromosikan Suzuki Ertiga kepada masyarakat. Semoga kekeluargaannya juga semakin terjaga," katanya. (*)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved