Tedy Tagih Janji Adik Wabup Pringsewu

Tedy, warga Jalan Nusa Indah, Kelurahan Way Dadi Baru, Bandar Lampung mempertanyakan komitmen Budi, warga Pringsewu

Tedy Tagih Janji Adik Wabup Pringsewu
net
Ilustrasi

Laporan Tribun Lampung Hanif Mustafa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Tedy, warga Jalan Nusa Indah, Kelurahan Way Dadi Baru, Bandar Lampung mempertanyakan komitmen Budi, warga Pringsewu yang tahun lalu menjanjikan paket pekerjaan di sekretariat dan organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkab Pringsewu.

Menurut Tedy, sebagai adik dari Wakil Bupati Pringsewu Fauzi, Budi berjanji akan membantu Tedy melapangkan jalan untuk mendapat  pekerjaan  di Pemkab Pringsewu.

Baca: Sambut Ramadan, Polresta Kerahkan Tiga Satuan dalam Operasi Cipta Kondisi

"Sekitar setahun lalu Budi bersama Wira yang diakui sepupunya menemui saya di kediaman teman akrabnya si Ipin. Kebetulan Ipin adalah tetangga saya, Ipin juga yang menjembatani perkenalan saya dengan Budi," kata Tedy.

Pada saat itu, kata Tedy, Budi meminta sejumlah uang dan mengiming-imingi sejumlah pekerjaan skala kecil di Pemkab Pringsewu. "Karena percaya dengan komitmennya saya serahkan sejumlah uang. Saksinya kala itu si Wira dan Ipin," bebernya.

Baca: Nama Anaknya Disebut Bawa Aura Negatif, Artis Ini Ngamuk Sampai Tulis Begini!

Tedy menambahkan, dalam rentang setahun Budi hanya memberi janji-janji belaka.

"Sampai sekarang nol besar. Bukan masalah uangnya, sekali lagi saya cuma minta dia memenuhi janjinya. Walaupun tak ada bukti hitam di atas putih tapi proses penyerahan uang itu menyertakan saksi-saksi. Bisa saja saya mengambil langkah hukum, tapi saya masih menghargai Ipin sebagai teman akrabnya budi semasa tinggal di Pasir Gintung dulu," tandas Tedy.

Tribun coba menghubungi ponsel Budi. Sayangnya ponselnya dalam keadaan tidak aktif. Hanya terdengar suara "Nomor yang Anda tuju sedang memblokir semua panggilan."

Tribun Lampung juga coba mengonfirmasi persoalan ini kepada Wakil Bupati Pringsewu Fauzi lewat pesan WhatsApp. Sayangnya sejauh ini belum dapat tanggapan.

Penulis: hanif mustafa
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved