Pilbup Lampura 2018

Tiga Paslon Bupati Lampura Kampanye Tatap Muka, Begini Program Unggulan Mereka 

Tiga calon bupati kabupaten Lampung Utara menggelar kampanye tatap muka, Senin (7/5).

Tiga Paslon Bupati Lampura Kampanye Tatap Muka, Begini Program Unggulan Mereka 
net/ilustrasi
pilkada1

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - Tiga calon bupati kabupaten Lampung Utara menggelar kampanye tatap muka, Senin (7/5).

Paslon Zaenal Abidin dan M. Yusrizal, menggelar kampanye di Dusun II Desa Mulyo Rejo II, Bunga Mayang. Kegiatan ini dihadiri sekitar 200 orang beserta tim sukses dan simpatisan.

 Cabup Zainal Abidin mengharapkan doa dan dukungan dari warga Lampung Utara. "Kami berdua merasa terpanggil untuk mencalonkan diri menjadi bupati Lampung Utara dengan mengusung enam program utama  untuk kesejahteraan masyarakat Lampung utara," katanya, di depan warga Desa Mulyo Rejo.

Baca: Keluarga Cendana Hajatan, Adik Panji dan Tunangannya Jadi Sorotan

Sementara Paslon nomor urut dua Aprozi alam dan Ice Suryana (OJI OCE) di hari yang sama menggelar kampanye di Desa Subik, Abung Tengah.

Aprozi Alam mengatakan, dia hadir di tengah masyarakat bukan karena jabatan. "Saya ingin membuat masyarakat Lampung Utara berubah jadi lebih sejahtera, termasuk masyarakat Kecamatan Abung Tengah ini.  Apabila saya direstui oleh Allah SWT dan didukungn dari Bapak dan Ibu saya ingin membangun menjadi bupati Lampung Utara priode 2019-2024," katanya.

Baca: Jadwal Lengkap UTBC dan UTBK Peserta SBMPTN 2018, Ini Akibatnya jika Melanggar

Dirinya juga menyampaikan program seputar  keamanan. Dengan cara menganggarkan insentif bagi Babinsa dan Babinkamtibmas Lampung Utara. "Tujuannya Babinsa dan Babinkamtibmas bisa keliling kampung untuk menjaga keamanan di desa dan langsung menyentuh masyarakat," ujarnya

Adapun paslon nomor urut 3 Agung Ilmu Mangku Negara dan Budi Utomo (ABDI) berkesempatanmenggelar kampanye di desa curup Guruh Kagungan, Kotabumi Selatan.

Dalam sambutannya, Agung mengucap Alhamdulillah dapat hadir di Desa Curup ini guna silaturrahmi.  Pada kampanyenya, dia mengatakan, "Program yang sudah ada dapat dilanjutkan,  di antaranya sekolah gratis, kesehatan gratis, bedah rumah, dan pendataan masyarakat miskin agar ini dapat berlanjut," ujarnya. (Ang)

Penulis: anung bayuardi
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved