Pilbup Lampura

Ciptakan Pilkada Damai, Kapolres  Coffee Morning dengan TS Paslon, KPU, dan Panwaslu 

Kapolres Lampung Utara menggelar silaturahmi dengan tim sukses masing-masing paslon, KPU, Panwaslu dan media,

Ciptakan Pilkada Damai, Kapolres  Coffee Morning dengan TS Paslon, KPU, dan Panwaslu 

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - Guna menciptakan pilkada damai, Kapolres Lampung Utara menggelar silaturahmi dengan tim sukses masing-masing paslon, KPU, Panwaslu dan media, di Aula Rekonfu Mapolres Lampung Utara, Sabtu ( 12/5/2018 ).

Kapolres AKBP Eka Mulyana mengatakan, proses Pilkada Lampung Utarayang telah berjalan lima bulan berlangsung cukup aman dan kondusif. Semua Itu tak lepas dari kerja sama antara TNI, Polri, Panwaslu, KPU beserta masyarakat demi mensukseskan Pilkada damai. "Kegiatan ini merupakan ajang silaturahim untuk menjalin komunikasi yang baik," ujar Kapolres.

Baca: Suara Lucinta Luna Mendadak Aneh Saat Tangannya Menyentuh Benda Ini

Menurutnya, selama proses Pilkada berlangsung pihaknya terus melakukan pengamanan terhadap setiap pasangan calon bupati dan wakil bupati baik di posko kemenangan, lokasi kampanye maupun d irumah pribadi Paslon. "Itu dilakukan guna untuk memberikan keamanan dan kenyamanan sehingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan," kata kapolres.

Baca: Ogah Ramaikan Tagar #2019GantiPresiden, Partai Baru Ini Malah Tawarkan Tagar Alternatif

Menjelang pemilihan calon bupati dan wakil bupati Lampung Utara, semua tim sukses pasangan calon untuk sama-sama menyikapi dengan bijak segala sesuatunya yang berkembang di tengah-tengah masyarakat demi ataupun di media sosial untuk meminimalisir kemungkinan-kemungkinan yang dapat mengganggu pelaksanaan pesta lima tahunan tersebut.

Namun kata Kapolres, kemungkinan-kemungkinan itu bisa saja terjadi karena ini melibatkan orang banyak. "Belum tentu pemikirannya sama, sehingga dengan kegiatan Coffee Morning ini bisa menyatukan mereka untuk mencari solusi, sehingga masing – masing tim bisa mengakomodir timnya sampai kepada tingkat yang paling bawah sehingga pesta demokrasi di Lampung Utara bisa berjalan dengan aman dan kondusif,” katanya. (Ang)

Penulis: anung bayuardi
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved