Buka Rakerda ke III, Hasto: PDI Perjuangan Serius Garap Kemenangan di Pemilu Lampung

Sekretaris DPP PDI Perjuangan Hasto Kristianto mengatakan mereka serius menggarap kemenangan di setiap pemilu Lampung.

Buka Rakerda ke III, Hasto: PDI Perjuangan Serius Garap Kemenangan di Pemilu Lampung
Tribunlampung/Beni
Sekretaris DPP PDI Perjuangan Hasto Kristianto 

Laporan Reporter Tribun Lampung, Beni Yulianto

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – Rapar Kerja daerah (Rakerda) ke III PDI Perjuangan di Hotel Sheraton Bandar Lampung, Minggu 13 Mei 2018 dihadiri langsung petinggi tingkat pusat, partai Banteng merah. 

Baca: ICMI Lampung Kutuk Keras Aksi Teror Bom di Surabaya

Sekretaris DPP PDI Perjuangan Hasto Kristianto mengatakan mereka serius menggarap kemenangan di setiap pemilu Lampung, termasuk Pilgub, Pileg dan Pilpres.

“Hari ini DPP Partai pak Idham Samawi, pak Eriko, dan saya, didampingi senior partai pak Nazarudin Kiemas, memimpin Rakerda ke III, dalam rangka konsolidasi seluruh jajaran partai dalam rangka konsolidasi pemenangan Pilgub, memenangkan pak Herman HN – Sutono.

"Untuk kami dorong ,karena keduanya sudah disiapkan sebaik-baiknya melalui sekolah calon kepala daerah,” ujarnya seusai membuka Rakerda.

Menurut dia kehadiran mereka menunjukkan keseriusan mereka memenangkan pesta Demokrasi di Lampung.

Baca: Kapolres Tanggamus: Lapor Jika Ada Hal Mencurigakan Terkait Kejadian Teror

“Hadirnya tiga DPP dan satu senior partai, menunjukkan keseriusan dari ibu Sokarno Putri, bahwa Lampung merupakan basis PDI Perjuangan dan Pak Jokowi, pak Jokowi dan PDI Perjuangan. Dengan demikian antara Bung Karno, Ibu Mega, bapak presiden dan PDI Perjuangan merupakan satu kesatuan,” ujarnya.

“Karena itulah, berdasarkan survei, pemilih PDI Perjuangan dan Pak Jokowi iitu satu satu kesatuanm berhimpitan. Dengan demikian kemenangan pak Herman dan Sutono, merupakan momentum untuk memperkuat kepemimpinan pak Jokowi, sekaligus persiapan pemilu Presiden yang akan datang dan Pileg,” tambahnya.

Menurut Hasto, Presiden Jokowi sendiri memberikan perhatian yang besar untuk Lampung sebagai gerbang Pulau Sumatera.

“Kami menegaskan bahwa bapak Jokowi memberikan perhatian besar kepada Lampung, yang kami persiapkan calon pemimpin pak Herman dan pak Tono ini telah dilatih sebagai kepala daerah yang baik, mereka berdisiplin pagi-pagi siap bekerja, bukan siang,” tandasnya. (ben)

Penulis: Beni Yulianto
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved