Pilgub Lampung 2018

Masyarakat Lampung Selatan Ingin Rasakan Kepemimpinan Herman HN

Pilgub Lampung 2018 - Masyarakat Lampung Selatan Ingin Rasakan Kepemimpinan Herman HN

Masyarakat Lampung Selatan Ingin Rasakan Kepemimpinan Herman HN
Herman HN menggelar kampanye di lapangan Margo Lestari, Jati Agung, Lampung Selatan (Lamsel). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Masyarakat Lampung Selatan menginginkan Lampung dipimpin Gubernur Baru. Hal ini diketahui pada kampanye Herman HN - Sutono di lapangan Margo Lestari, Jati Agung, Lampung Selatan (Lamsel).

Kardiman (46), warga Jati Agung, mengatakan, masyarakat Lamsel membutuhkan Gubernur baru.

Menurutnya, Gubernur baru yang dibutuhkan untuk memperbaiki jalan rusak di kawasan Jati Agung yang hanya diperbaiki sepotong-sepotong.

"Kami bosan dengan janji perbaikan jalan. Kami ingin Pak Herman HN jadi Gubernur Lampung yang baru, kerjanya sudah terbukti, Bandar Lampung jalannya mulus semua," ujar Kardiman.

Sementara, Endang Utami (36), warga Margo Lestari, mengatakan, ibu rumahtangga di Lamsel juga meninginkan Herman HN menjadi Gubernur Lampung agar dapat merasakan sekolah dan berobat gratis.

"Kalau ada sekolah dan berobat gratis uang belanja dapur dapat dihemat. Malah kami dengar, di Bandar Lampung, Pak Herman HN juga kasih bantuan melahirkan," tambah Endang.

Mendengar harapan masyarakat tersebut, Herman HN mengatakan, sudah seharusnya seorang pemimpin memberikan yang terbaik untuk rakyat.

"Wajar ada sekolah dan berobat gratis. APBD adalah uang rakyat, maka seharusnya dibelanjakan untuk rakyat," jelas Herman HN.

Ia menambahkan, perbaikan jalan rusak di seluruh Lampung mendesak dilakukan.

Menurut calon Gubernur Lampung ini, jalan rusak rawan terjadi kriminalitas jalanan.

"Saya perhatikan, kejadian pembegalan banyak terjadi di jalan rusak. Jadi salah satu upaya mencegahnya adalah jalan yang rusak harus diperbaiki, " tegas Herman HN. (bb/rdi)

Penulis: Safruddin
Editor: taryono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved