Ramadan 2018

Petinggi Hotel Horison Ini Wajib Menyantap Pisang Bila Buka Puasa Tiba

Buah menjadi menu yang wajib disantap oleh Director of Sales and Marketing Hotel Horison Lampung Echy Resylia Martinez saat buka puasa tiba.

Petinggi Hotel Horison Ini Wajib Menyantap Pisang Bila Buka Puasa Tiba

Laporan Reporter Tribun Lampung Jelita Kinanti 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Buah menjadi menu yang wajib disantap oleh Executive Assistant Manager Hotel Horison Lampung Echy Resylia Martinez saat buka puasa tiba.

Buah yang menjadi pilihannya untuk disantap adalah buah pisang. Setelah itu ia menyantap kue-kue dan selanjutnya menyantap buah anggur black autumn yang tidak memiliki biji. Kalau sudah malam masih merasa lapar, ia menyantap buah apel fuji.

Baca: Jadwal Buka Puasa di Bandar Lampung dan Sekitarnya Hari Ini, 23 Mei 2018

Apel fuji juga rutin disantapnya saat sahur. Terkadang ia hanya menyantap apel fuji saja dan tidak menyantap nasi. Meskipun begitu ia tetap kuat menjalani puasa satu hari penuh.

Baca: Selain Banjir, Terjadi Pohon Tumbang karena Hujan Semalaman

"Banyak teman tanya, sahur cuma makan apel memangnya bisa buat kuat puasa? Aku jawab, aku kuat. Aku membuktikan kuat itu dengan tetap beraktivitas seperti biasa," kata Echy, Rabu, 23 Mei 2018.

Menurut Echy, ia menyantap buah karena memang ia suka dengan buah. Sebab buah selain segar juga memiliki banyak manfaat seperti sebagai daya tahan tubuh, mengandung cairan serta serat, dan lain-lain.

Penulis: Jelita Dini Kinanti
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved