Pilgub Lampung 2018

Sahabat Herman HN dan Masyarakat Pesawaran Menangkan Herman HN-Sutono

Sahabat Herman HN dan Masyarakat Pesawaran Menangkan Herman HN - Sutono

Sahabat Herman HN dan Masyarakat Pesawaran Menangkan Herman HN-Sutono
ist
Sahabat Herman HN berkonsolidasi dan berbuka puasa bersama masyarakat Pesawaran di Desa Way Harong, Way Lima, Minggu 27 Mei 2018. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Tim relawan Sahabat Herman HN terus bergerak mengkonsolidasikan dukungan masyarakat untuk memenangkan Herman HN - Sutono di Pilgub Lampung 2018.

Hari ini (27/5), Sahabat Herman HN berkonsolidasi dan berbuka puasa bersama masyarakat Pesawaran di Desa Way Harong, Way Lima.

Dalam Konsolidasi, Resemen Kadafi, relawan Sahabat Herman HN, mengatakan, Herman HN - Sutono telah terbukti sebagai pemimpin.

Ia menambahkan, Herman HN terbukti dengan program sekolah dan berobat gratis, sedang Sutono berpengalaman sebagai birokrat dan ahli pertanian.

"Pilih yang pasti saja, yang memberi sekolah dan berobat gratis, serta siap menyejahterakan petani. Dan, itu adalah Herman HN - Sutono," tegas Resmen Kadafi.

Resmen Kadafi juga mengatakan, salah satu prioritas paslon Gubernur dan Wakil Gubernur yang diusungnya adalah penyediaan jalan raya yang bagus.

"Jika Herman HN - Sutono Menang Pilgub Lampung 2018, perbaikan jalan rusak di seluruh Lampung akan dimulai tahun depan. Dalam 2 tahun, seluruh jalan di Lampung mulus," ujar Resmen Kadafi.

Sementara, Wawan (38), warga Way Lima, mengatakan, dirinya mendukung Herman HN - Sutono karena melihat bukti jalan yang mulus, sekolah dan berobat gratis di Bandar Lampung.

"Saya punya saudara di Bandar Lampung. Enak betul, anaknya sekolah gratis, mau berobat gratis 7 hari di semua rumah sakit. Bukan cuma jalan yang dibangun jadi mulus, fly over juga dibangun Herman HN," ungkap Wawan.

Bob Anderson, Sekretaris Sahabat Herman HN menambahkan, dengan memilih Herman HN - Sutono, petani dapat sejahtera.

"Insya Allah, dengan air cukup, pupuk dan obat pertanian tepat waktu, serta harga panen yang stabil, dari Herman HN - Sutono, kesejahteraan petani Pesawaran dapat terwujud," tegas Bob. (bb/rdi)

Penulis: Safruddin
Editor: taryono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved