APMOL Lampung Bagi Takjil dan Buka Bersama Anak Yatim

Asosiasi Pedagang Mobil Lampung (APMOL) gelar kegiatan bagi takjil gratis dan berbuka bersama anak yatim.

APMOL Lampung Bagi Takjil dan Buka Bersama Anak Yatim
Tribunlampung/Ana
APMOL Lampung Berbagi dengan Anak Yatim 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Sesuai dengan bulan Ramadan yang penuh pahala dan semangat berbagi, Asosiasi Pedagang Mobil Lampung (APMOL) gelar kegiatan bagi takjil gratis dan berbuka bersama anak yatim.

Bagi takjil gratis dan buka bersama ini dilakukan di showroom Sanjaya Motor, Jln. Pangeran Antasari, Minggu (3/6).

Baca: Keturunan Darah Biru, Ini Peringkat Kecantikan Putri Kerajaan Inggris. Siapa Paling Cantik?

Ketua Panitia Weekend Bazaar dan Santunan Anak Yatim Apmol Lampung Muhammad Isa mengatakan, pagi harinya juga dilakukan Weekend Bazaar untuk masyarakat Bandar Lampung yang membutuhkan kendaraan.

Baca: TDA Bandar Lampung Dorong Pelaku Usaha Kembangkan Bisnis

Sementara buka bersama, dilakukan dengan mengundang 100 anak yatim dari dua panti asuhan dan anak yatim di sekitar showroom anggota APMOL.

"Kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim ini rutin kita lakukan setiap tahun. Bedanya, tahun ini kita adakan weekend bazaar bekerjasama dengan BCA Finance," jelasnya kepada Tribun di lokasi acara.

Ditambahkan oleh Ketua APMOL Lampung Imam Muchtar, di luar Ramadan, APMOL Lampung juga kerap mengadakan kegiatan serupa yang bersifat sosial pada momen-momen hari besar atau lainnya. Seperti di antaranya adalah pembagian kambing qurban saat idul adha dan lainnya.

"Harapannya untuk anggota APMOL sendiri, ini bisa menggugah rasa kepedulian kepada anak yatim dan kaum duafa, supaya mereka bisa sama-sama merasakan kebahagiaan lebaran, dengan sedikit bantuan yang kita berikan," jelasnya di tempat yang sama.

Kedepan, program oleh APMOL Lampung dengan 100an anggota ini akan terus konsisten dilakukan dan dipersiapkan agar dapat berbagi lebih banyak lagi kepada yang membutuhkan.

Selain menambah solidaritas anggota, tali kasih yang diberikan bermanfaat dan ini juga diharapkan dapat mendatangkan kebaikan kepada anggota APMOL itu sendiri. (ana)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved