Geger! Peserta Mancing Mania Kaget, Kailnya Ada yang Narik-narik Saat Diangkat Ternyata Jenazah

Sekitar 2-3 menit seperti ada yang menarik kailnya, tapi setelah ditarik oleh saksi ternyata bukan ikan tapi jenazah

Geger! Peserta Mancing Mania Kaget, Kailnya Ada yang Narik-narik Saat Diangkat Ternyata Jenazah
Tribun Jabar/Mumu Mujahidin - Penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas muncul di tengah-tengah kegiatan Gebyar Mancing Mania di aliran sungai Citarum Sektor B3, RT 06/04 Kelurahan Sulaiman, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, Minggu (3/6/2018). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas muncul di tengah-tengah kegiatan Gebyar Mancing Mania di aliran sungai Citarum Sektor B3, RT 06/04 Kelurahan Sulaiman, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, Minggu (3/6/2018) kemarin.

Berharap ikan, peserta mancing mania ini malah dapat jenazah pria di dalam Sungai Citarum.

Anggota Polres Bandung dan Inafis mengamankan sesosok jenasah yang muncul di tengah acara Gebyar Mancing Mania di aliran sungai Citarum Sektor B3, RT 06/04 Kelurahan Sulaiman, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, Minggu (3/6/2018).
Anggota Polres Bandung dan Inafis mengamankan sesosok jenasah yang muncul di tengah acara Gebyar Mancing Mania di aliran sungai Citarum Sektor B3, RT 06/04 Kelurahan Sulaiman, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, Minggu (3/6/2018). (ISTIMEWA)

"Saat salah satu dari peserta melepas tali pancing dan umpannya, setelah sekitar 2-3 menit, seakan-akan ada yang menarik kailnya, tapi setelah ditarik oleh saksi ternyata bukan ikan tapi jenazah tersebut," katanya di lokasi.

Saat ditemukan korban masih menggunakan pakaian lengkap, jenazah laki-laki tersebut memiliki tinggi sekitar 160 cm.

Jenazah tanpa identitas ini berambut ikal, dan tampak menggunakan celana training dan kaos berwarna putih.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh jenazah korban. Jenazah masih di dalam air belum mengambang. Akan kami bawa ke rumah sakit Sartika Asih," katanya.(*)

Editor: Heribertus Sulis
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved