ADVERTORIAL

PT. Taspen (PERSERO) Gelar Pasar Murah Lebaran 2018

Kegiatan Pasar Murah tahun 2018 ini merupakan salah satu program CSR dan sebagai partisipasi perusahaan kepada masyarakat

PT. Taspen  (PERSERO) Gelar Pasar Murah Lebaran 2018
Istimewa
Masyarakat Yang Akan Mengambil Sembako 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID Bandar Lampung--PT. Taspen (Persero) Kantor Cabang Bandar Lampung kembali menggelar program Coorporate Social Responsibility (CSR) berupa kegiatan pasar murah pada bulan Ramadhan 1439 H. Pasar murah ini merupakan kegiatan rutin PT. Taspen (Persero) sebagai wujud tanggungjawab, kepedulian dan berbagi kepada sesama pada bulan Ramadhan khususnya lingkungan kantor PT. Taspen Jl. Drs Warsito Bandar Lampung

Penyerahan sembako secara simbolis oleh kacab Taspen Bpk Sri Hardayanto
Penyerahan sembako secara simbolis oleh kacab Taspen Bpk Sri Hardayanto (Istimewa)

Kegiatan pasar murah tahun 2018 dilaksanakan pada hari Senin tanggal 04 Juni 2018 mengambil tema “TASPEN PEDULI LEBARAN TAHUN 2018”, pasar murah kali ini menjual barang sembako berupa beras 5 kg, gula 4 kg dan minyak goreng 4 kg senilai Rp. 150.000,- yang dijual kepada masyarakat senilai Rp. 25.000,-.

Kegiatan pasar murah tahun 2018 dipusatkan di kantor PT. Taspen (Persero) Kantor Cabang Bandar Lampung Jl. Drs Warsito yang juga didistribusikan kepada PNS Golongan I dan II di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung dan Pemerintah Kota Bandar Lampung serta kepada 5 (lima) rumah panti asuhan.

Penyerahan Sembako Kepada Panti Asuhan
Penyerahan Sembako Kepada Panti Asuhan (Istimewa)

Kepala Cabang PT. TASPEN (PERSERO) BANDAR LAMPUNG Bapak Sri Handaryanto dalam sambutannya mengatakan bahwa “Kegiatan Pasar Murah tahun 2018 ini merupakan salah satu program CSR dan sebagai partisipasi perusahaan kepada masyarakat dilingkungan kantor PT. Taspen (Persero) dengan cara berbagi kepada sesama dihari baik dan bulan baik, yaitu pada bulan Ramadhan 1439 H. Semoga apa yang dilakukan Taspen Lampung dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan mendapat berkah dari Allah Swt”

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved