Paket Lebaran Menarik dari Indosat Ooredoo

Pelanggan bisa memilih seri paket Unlimited YouTube yang sesungguhnya dengan harga terbaik mulai dari Rp 5.000.

Istimewa
Indosat Ooredoo menawarkan paket internet murah selama Lebaran. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Untuk mendukung kelancaran berkomunikasi pelanggan selama mudik, Indosat Ooredoo telah mempersiapkan diri jauh hari.

Selain dengan paket layanan menarik dan menguntungkan, tidak kalah penting adalah menyiapkan jaringannya di sepanjang jalur mudik dan kota tujuan.

Khusus untuk wilayah Lampung, komitmen ini diwujudkan dalam bentuk penambahan dan modernisasi jaringan sudah ada menjadi jaringan baru broadband yang menyelimuti seluruh wilayah Lampung.

Jaringan baru broadband yang telah dibangun telah mencakup 15 kabupaten dan 213 kecamatan, tersebar mulai  Bakauheni, Bandar Lampung, Metro, Sribawono hingga wilayah perbatasan.

Menurut Head of Sales Indosat Ooredoo Southern Sumatera Moh Ali Safitri, penambahan dan perluasan jaringan baru broadband Lampung ini memiliki keunggulan pada kestabilan jaringan serta jaringan yang lebih luas dari sebelumnya.

Baca: Pemudik Lahirkan Bayi Cantik di Atas Kapal Merak-Bakauheni

"Menikmati pengalaman jaringan baru, kami hadirkan jaringan terbaik (best network) dan produk terbaik (best product) paket internetan Unlimited YouTube  dari Rp 5.000 selama 24 Jam di jaringan baru broadband dengan Beli Paket Unlimited Youtube, Chat & Sosmed,” jelasnya dalam rilis, Selasa, 12 Juni 2018.

Pelanggan bisa memilih seri paket Unlimited YouTube yang sesungguhnya dengan harga terbaik mulai dari Rp 5.000. Paket terbaru ini hadir dengan masa aktif tiga hari dengan harga terjangkau, dari yang termurah  Rp 5.000, hingga Rp 12 ribu untuk masa aktif tujuh hari. 

Dengan berlangganan paket ini, pelanggan dapat mengakses YouTube, dan aplikasi favorit sehari-hari untuk chatting, media sosial, transportasi, hingga aplikasi streaming musik dan film secara bebas tanpa khawatir kehabisan kuota.

Sales Area Manager SA Bandar Lampung Beni Iskandar menambahkan, mengingat Lampung sebagai pintu gerbang Sumatera yang dilalui pemudik di jalur Lintas Sumatera dan sebagai salah satu daerah tujuan wisata, maka untuk memudahkan pelayanan pelanggan kami menghadirkan ”Zona Unlimited” di beberapa lokasi strategis di Lampung.

Baca: Hadapi Lebaran, Telkomsel Bangun 274 BTS Baru

"Lokasinya yaitu di Pelabuhan Bakauheni yang sudah hadir sejak 8 Juni dan akan berakhir hingga 14 Juni 2018 dan di Pantai Wisata Mutun, Lampung Selatan," jelasnya.

Beni menambahkan, pelanggan juga dapat menikmati Unlimited Apps secara bebas bahkan ketika mereka kehabisan kuota utama. Kecepatan jaringan juga tidak akan terpengaruh pada saat kuota utama sudah habis.

Akses gratis untuk YouTube dapat digunakan secara otomatis tanpa perlu registrasi. Pelanggan hanya perlu membayar satu kali, tanpa harus membayar lebih.

Selain itu, pelanggan juga dapat memilih paket unlimited bulanan, yang hadir dalam berbagai pilihan, dengan sejumlah manfaat seperti akses gratis aplikasi favorit sehari-hari, telepon, dan SMS sepuasnya untuk sesama pengguna nomor Indosat Ooredoo, akses YouTube gak habis-habis, serta pilihan kuota utama untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Paket ditawarkan mulai dari Rp 20 ribu untuk 1 GB, Rp 50 ribu untuk 3G B, Rp 120 ribu untuk 15 GB, dan Rp 165 ribu untuk Paket Unlimited Jumbo.

Paket Unlimited Jumbo bahkan hadir dengan manfaat kebebasan telepon dan SMS tanpa batas ke semua operator seharian. 

Baca: Kaget Ditabrak Wanita, Pengendara Terios: Polisi Tidur Aja Diembat

Lebih baik lagi, selain paket unlimited, pelanggan juga bisa ikut program Isi Pulsa dapat Bonus Pulsa. Pelanggan cukup tekan *123*3# untuk mendapatkan informasi terkait program ini.

Pelanggan bisa mendapatkan Bonus 50% pulsa dari isi pulsanya minimum isi pulsa Rp10rb dengan bonus hingga Rp100 ribu. Bonus tersebut bisa digunakan untuk internetan, SMS & telepon ke sesama nomor Indosat Ooredoo selama tiga hari. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved